Peringatan Puncak Bulan Bung Karno 2023, Ratusan ‘Banteng’ PDIP Palembang Siap Merahkan GBK

109
Memperingati Puncak Bulan Bung Karno 2023 ratusan pengurus dan kader PDIP Palembang akan memerahkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Sabtu (24/6) mendatang.(BP/IST)

Palembang, BP- Memperingati Puncak Bulan Bung Karno 2023 ratusan pengurus dan kader PDIP Palembang akan memerahkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Sabtu (24/6) mendatang.

Ratusan ‘Banteng’ Palembang ini siap bergabung dengan kader PDIP se-Indonesia dalam peringatan Puncak Bung Karno 2023 untuk memerahkan GBK.

“Sedikitnya 300 struktur partai, PAC, Ranting dan Anak Ranting di Palembang, ditambah kader, bakal caleg, serta pengurus sayap partai DPC PDI Palembang siap memerahkan GBK,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Palembang Ayu Nur Suri.

Baca Juga:  Cawabup OKU Johan Anuar Ditahan KPK

Ayu mengatakan, hal itu usai memimpin rapat persiapan PDI Palembang guna menghadiri Konsolidasi Nasional pada puncak peringatan Bulan Bung Karno, di Palembang, Selasa (20/6) malam.

“Kurang lebih 350 orang akan menggunakan bus dan beberapa mobil penunjang menuju Jakarta,” katanya.

Dijadwalkan, mereka akan berangkat pada Jumat (23/6) sekitar Pukul 05:00 Wib.

Dijelaskan Ayu, rapat yang dilakukan guna menyatukan persepsi, gerak, dan langkah, agar kedisiplinan dan kekompakkan saat menghadiri acara tersebut dapat terwujud.

Baca Juga:  Bantu Anak Penderita Hidrosefalus, ACT Sumsel Salurkan Bantuan Pengobatan Tahap Pertama

Hal yang dibahas dalam rapat mulai dari skenario penberangkatan, di dalam perjalanan, menginap, menuju lokasi hingga berjalan dengan tertib menuju tempat duduk.

“Kami diskusikan dan dirancang sedemikian rupa. Kami berharap DPC PDI Perjuangan Kota Palembang bisa menunjukkan kedisiplinan, kekompakkan sehingga tertib kegiatan akan tercapai. Ini juga akan melatih jiwa persatuan dan kesatuan pengurus PDI Perjuangan Kota Palembang,” pungkasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...