Ditabrak Truk Dekat Rumah Wali Kota Palembang, Ibu dan Anak Tewas

84

Seorang ibu dan anaknya tewas, dan satu anak lagi dalam keadaan kritis setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk, Rabu (21/6) sekitar pukul 09.00 WIB  di Jalan Alamsyah Ratu Perwira tepatnya di depan rumah pribadi Walikota Palembang Harnojoyo.(BP/IST)

Palembang, BP- Seorang ibu dan anaknya tewas, dan satu anak lagi dalam keadaan kritis setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk, Rabu (21/6) sekitar pukul 09.00 WIB  di Jalan Alamsyah Ratu Perwira tepatnya di depan rumah pribadi Walikota Palembang Harnojoyo.

 

Informasi dihimpun, peristiwa ini terjadi berawal saat pengendara motor Honda Vario 160 BG-5803-XJ dikendarai DR dan SN warga Jalan Komplek PTPN VII Musi Landas DR 001/002 Kelurahan Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin ini datang dari arah Jembatan Musi 2 hendak menuju ke arah Simpang Polygon.

Baca Juga:  Sepanjang September 2021, Polda Sumsel dan Jajaran Tangkap 17  Pelaku Narkoba

 

Lalu, setiba di TKP (tempat kejadian perkara), laka lantas terjadi sewaktu hendak mendahului dari sebelah kiri dan berbelok ke kanan (hendak berputar, balik arah-red) langsung tertabrak mobil Truck Isuzu BE-8420-TD, yang datang dari arah sama. Akibat kejadian ini korban meninggal dunia di TKP.

“Benar telah terjadi laka lantas yang menyebabkan 2 pengendara R2 (motor-red), berboncengan meninggal dunia di TKP,” kata  Kasat Lantas Poltestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra didampingi Kanit Laka, Iptu Ar Sikakum.

Lanjutnya, kronologi kejadian jadi pengendara R2 ini hendak berbelok arah. Dari arah bersamaaan datang mobil truk truk yang dikendarai HM warga Dusun Sidorejo Kelurahan Desa Ngesti Karya Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung, langsung menyambar pengendara tersebut.

Baca Juga:  4 Tersangka  Korupsi Pengadaan Fasilitas Lapangan Olahraga di Tetapkan Polda Sumsel

“Akibatnya pengendara motor itu terjatuh dan terlindas ban truk, dan pengendara R2 dan yang diboncengnya meninggal dunia di TKP, ” katanya.

Lebih jauh Emil mengatakan, hingga saat ini untuk sopir sudah diamankan di Pokja laka. Dan sedang diambil keterangan petugas piket pos laka Musi 2 1103″ Sopir sudah kita amankan bersama truknya 1 Unit Mobil Truck Isuzu bernopol BE-8420-TD dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Vario 160 BG-5803-XJ, miliki korban,” katanya.

Baca Juga:  Dandrem 044/Gapo : “Saya Sebetulnya Dengan PWI Seperti Dengan Orangtua Saya”

Terkait peristiwa laka lantas ini, sambung Emil, anggotanya sudah mendatangi dan melakukan oleh TKP, mengamankan barang bukti ke Pos kaka 1103 Musi II, membawa korban ke RS Mohamad Hoesin, Palembang dan RS Siti Khodijah.

“Saya kembali mengimbau untuk tetap tertib berlalu lintas kepada masyarakat Palembang, agar tidak menjadi korban laka lantas, tentunya tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas,” katanya.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...