Kadisdik PALI Puji dan Apresiasi Markuil dan Ramonsha Juara Olimpiade Nasional PGRI

71

PALI, BP – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Raden Abdurohman SPd, MPD memberi pujian dan apresiasi kepada James Markuil dan Ramonsha dua Siswa SMP PGRI Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara, berhasil meraih juara pada seleksi daerah Olimpiade Nasional Sekolah PGRI ke-1 yang digelar di Palembang, Sabtu 10 Juni 2023 yang lalu.

Prestasi membanggakan itu kunci kedisiplinan dari James Markuil sehingga berhasil menjadi yang terbaik dengan menjadi Juara Pertama Lomba Pidato Bahasa Inggris tentang ke-PGRI an dan berhak mewakili Sumatera Selatan untuk di tingkat Nasional. Sedangkan Ramonsha berhasil menjadi Runner-up pada perlombaan membaca berita dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Baca Juga:  Jenasah Kakek Hanyut di Sungai Lematang Ditemukan Tak Jauh Dari Lokasi Kejadian

Kami selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI tentu sangat bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh dua anak didik SMP PGRI Desa Tempirai, selain mengapresiasi kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, Guru, Kepada Sekolah dan terutama orang tua kedua murid, yang telah memberikan doa, restu dan dukungan kepada James dan Ramonsha.

“Syukur Alhamdulillah, anak-anak PALI kembali mendulang prestasi yang sangat membanggakan. Tidak hanya bagi keluarga, sekolah, bahkan bagi Dinas Pendidikan seluruh masyarakat Kabupaten PALI,” kata Rohman.

Baca Juga:  Harus Jadi Cerminan Ketika Kepala Daerah  Raih Predikat WTP  Tanpa   Rekayasa 

Tidak hanya itu Ketua Harian ICMI dan KORMI Kabupaten PALI tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati Drs Sumarjo memberikan amana kepada Dinas Pendidikan untuk memberikan penghargaan kepada kedua anak didik SMP PGRI Desa Tempirai.

“Sebagi bentuk Apresiasi dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati PALI, melalui Pak Agen dan saya sendiri yang mendampingi selaku Kadisdik PALI, memberikan penghargaan kepada keduanya berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan. Ini sebagi bentuk perhatian bapak Bupati yang sangat peduli dengan dunia Pendidikan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hidup di Dunia Digital Dituntut Lebih Pintar dan Cerdas

Dalam kesempatan itu, Ia kembali meminta doa, dari masyarakat Kabupaten PALI, dan masyarakat Sumsel, untuk mensupport James yang mewakili Sumsel ikut Olimpiade Nasional Sekolah PGRI di tingkat Nasional yang akan digelar 7-10 September 2023 mendatang.

“Mohon doa kita semua masyarakat Kabupaten PALI semoga James berhasil meraih yang terbaik dengan mengharumkan nama kabupaten PALI di tingkat Nasional,” tutupnya. #habib

Komentar Anda
Loading...