Tiga Rumah Panggung di Jalan Sultan Syahrir di Lalap Si Jago Merah

85
Tiga unit rumah panggung di Jalan Sultan Syahrir, Lorong Teratai, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang di lalap si jado merah Rabu (7/6)  sekitar pukul 12.00 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP-  Tiga unit rumah panggung di Jalan Sultan Syahrir, Lorong Teratai, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang di lalap si jado merah Rabu (7/6)  sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut Denis (18) salah satu korban kebakaran mengaku dirinya mendapat kabar kalau rumahnya terbakar dari tetangganya.

“Saya sedang berada di rumah teman di lorong sebelah, tiba-tiba ada yang memberitahu saya kalau rumah keluarga saya terbakar, saya langsung berlari pulang,” katanya.

Baca Juga:  Belasan Helikopter Dilibatkan dalam Penanggulangan Karhutla di  Sumsel

Saat tiba dilokasi Denis melihat orang sekitar rumah sudah ramai keluar dari rumah untuk melihat api sudah membakar hangus rumah.

“Seluruh rumah terbakar, barang-barang tidak ada yang bersisa,” katanya.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Fadilah Erni Ersa mengatakan sumber api berasal salah satu rumah yang bernama Yunus diketahui tinggal seorang diri dan sudah berumur.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Muaraenim Evakuasi Korban Laka

“Pak Yunus membakar sampah, dirinya pergi dan keluar meninggalkan sampah yang dibakar, sehingga masyarakat melihat api sudah membesar,” katanya.

Dari kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka hanya saja salah satu pemilik rumah pingsan dan dibawa ke rumah sakit diduga korban shok melihat rumahnya telah habis terbakar.

“Dia juga memiliki riwayat penyakit asma dan jantung sehingga kami bawa ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Baca Juga:  Empat Warga Ditangkap Polisi, Diduga Palak Sopir Truk

Sekitar satu jam api bisa di padamkan petugas pemadam kebakaran di bantu warga dan 7 mobil pemadam kebakaran.#udi

 

Komentar Anda
Loading...