Gubernur dan Wagub Sumsel Gelar Open House

130
Gubernur Sumsel H Herman Deru menggelar open house, Sabtu (22/4) (BP/IST)

Palembang, BP- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya menggelar Open House di Raya Idulfitri 1444 H, Sabtu (22/4) Gubernur Sumsel menggelar Open House di Griya Agung sedangkan Wagub Sumsel menggelar Open House di rumah dinasnya tak jauh dari Griya Agung.

      Hadir diantaranya Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati dan jajaran, Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK., Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han dan jajaran, Walikota Palembang H Harnojoyo dan jajaran , Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko S.E., M.Tr.Hanla dan jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga masyarakat umum

Baca Juga:  Bamsoet Ajak Generasi Muda Majukan Sektor Pertanian

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, di 1 syawal ini pihaknya bisa membuka rumah atau biasa di sebut open house untuk masyarakat.

“ Beberapa tahun kemarin kita  sempat dibatasi dengan PPKM , ini artinya ada proses imun , Insya Allah bergeser dari  pandemi ke endemi  tapi tetap tidak boleh lalai, karena Covid, Omicron dan turunan-turunannya selalu berkembang, “ katanya.

Baca Juga:  Larangan Mudik, Ketua DPRD Sumsel Nilai Ibarat Buah Simalakama

Sehingga walaupun demikian menurut Gubernur tetap mengedepankan kewaspadaan  dengan vaksin 1, 2, boster 1, 2 selalu pihaknya ingatkan .

“ Terkait dengan membuka rumah ini kita memang tidak membatasi dari kalangan apa, rangking sosialnya apa, kita terima  karena tidak bisa setiap saat kita dapat bersilaturahmi seperti ini , masyarakat umum  seperti kalian lihat ribuan  datang untuk bertegur sapa, saling memaafkan,” katanya.

Baca Juga:  Anggaran Pilkada Serentak Kabupaten Banyuasin Paling Besar

Apalagi menurut Gubernur di momen  ini dirinya sebagai Gubernur Sumsel  dan sebagai pribadi  bersama keluarga , atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel menyampaikan  Minal Aidzin Wal  Faidzin , Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada masyarakat Sumsel  khususnya  dan seluruh umat muslim  pada umumnya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...