Muhammad Firman Ridho, Digadang- Gadang  Maju Jadi Calon  Bupati Banyuasin 

381
Muhammad Firman Ridho saat memberikan sambutan diacara berbuka bersama, Rabu (19/4) (BP/IST)

Palembang, BP – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Demokrat  kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin,  Iskandar, menargetkan 70 persen suara pemilih di kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin, memilih sosok Muhammad Firman Ridho, incumbent anggota DPRD Provinsi Sumsel yang merupakan mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel agar dapat meraih kursi kembali.

Saat ini mata pilih dikecamatan Talang Kelapa berdasarkan DCS lebih kurang 120 mata pilih.
“Jadi selain saya sebagai ketua PAC, juga ketua tim keluarga pemenangan MF Ridho. Kami khususnya warga Demokrat kecamatan Talang Kelapa berharap beliau tidak hanya duduk sebagai anggota DPRD Sumsel. Namun kita berharap MF Rdho dapat menjadi Banyuasin 1. Kita berharap MF Ridho, dapat memimpin Banyuasin kedepan,” kata Iskandar dalam acara buka puasa bersama (19/4).
Harapan ini sendiri dia nyatakan lantaran masyarakat sudah mengetahui sosok beliau. “Kita mengetahui sosok beliau.
Dan selama menjabat selaku anggota DPRD beliau dapat memperjuangkan keinginan warga. Sekarang kita berharap ketika dia menjadi pemimpinan nantinya dapat mengabulkan keinginan masyarakat kabupaten Banyuasin,” katanya.
Senada dijelaskan tokoh masyarakat perempuan kenten Banyuasin, Kartini MD mengatakan,  sebagai ibu ibu rumah tangga yang diharapkan warga kecamatan Talang Kelapa adalah air bersih. “Memang sudah ada ATS. Tetapi hidupnya 5 hari sekali. Nah yang kita harapkan afalah air bersih gang lancar,” katanya
Sekretaris PCNU kabupaten Banyuasin ini berharap kaum.ibu-ibu dapat lebih diperhatikan lagi. Salah satunya adalah menyediakan air beraih yang lancar. Selain itu, juga diharapkan  ibu-ibu kedepan dapat ikut serta meningkatkan ekononi keluarga.
“Jika beliau menjadi Banyuasin 1, kita juga berharap adanya pelatihan. Sehingga kaum hawa dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi diri mereka sendiri,” demikian Kartini.

Sementara itu, MF Ridho, dalam kesempatan itu menjelaskan pihaknya melaksanakan buka puasa bersama serta memberikan pembekalan kepada tim keluarga. “Kita menberikan pembekalan dengan tim keluarga agar lebih solid, dalam memenangkan partai Demokrat serta meraih kursi dari dapil  kabupaten Banyuasin,” kata Ridho.#udi

Baca Juga:  Media Dibatasi untuk Liputan Kunker Kapolri di OKI
Komentar Anda
Loading...