Jajaran PKS Temui Pengurus PPP Cari Solusi Masalah Bangsa

333

JAKARTA, BP – Jajaran pimpinan DPP PKS melakukan silaturahmi kebangsaan dengan jajaran pengurus DPP PPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Kamis, (20/4/2023).

 

Rombongan PKS  dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan disambut hangat  Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono beserta jajarannya.

 

Dalam pertemuan tersebut, kedua partai membahas banyak hal terkait solusi dan titik temu untuk permasalahan yang menyangkut kehidupan berbangsa.

Baca Juga:  Lima Pansus DPRD Sumsel  Sorot  LKPJ Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022

 

“Kita ingin mencari solusi dan titik temu dalam menyelesaikan berbagai permasalahan,” kata Syaikhu.

 

Menurutnya, PKS dan PPP sepakat akan mengawal Pemilu 2024 diselenggarakan sesuai dengan jadwal dan menjadi sebenar-benarnya pesta demokrasi.

 

Perbedaan pilihan politik antara PKS dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan PPP dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB),  tidak menutup pintu silaturahmi dan kerja sama antara kedua partai tersebut.

Baca Juga:  Pengurus DPC Partai Gerindra Turun ke Lokasi Banjir di Kabupaten Lahat

 

Ia menuturkan, perbedaan itu membuka celah-celah sinergi dan kerja sama di aktivitas-aktivitas yang lain seperti dalam lingkup program DPP maupun kerja-kerja di parlemen.

 

“Saya kira ini menjadi celah-celah untuk melakukan kerja sama ke depan, walaupun tadi dalam pilihan politik yang sampai hari ini masih berbeda,”  ujarnya.

 

Sementara itu, Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengamini pernyataan tersebut. Ia menyebut tidak seharusnya perbedaan pilihan politik menimbulkan pembelahan antar anak bangsa.

Baca Juga:  Ketua DPW PPP Sumsel Bagikan 5000 Kg Beras Kepada Warga Kurang Mampu

 

“Kita sesama anak bangsa ini sesungguhnya memiliki keinginan yang terbaik untuk negeri ini, untuk bisa mengantarkan kesejahteraan rakyat,” tutur Mardiono.#gus

Komentar Anda
Loading...