Ramadhan 1444 H, Pertagas Gelar Safari dan Tebar Santunan

440

PALEMBANG, BP – Momen Ramadhan 1444 H / 2023 M tahun ini, PT Pertamina Gas (Pertagas) yang merupakan afiliasi dari subholding Gas Pertamina, melalui unit usahanya yakni Operation South Sumatera Area (OSSA) dan Operation Central Sumatera Area (OCSA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1444 H dengan memberikan santunan Ramadhan untuk yatim.

 

Direktur Komersial Kusdi Widodo mengatakan, dalam safari Ramadhan kali ini pihaknya sekaligus melaksanakan Management Walkthrough (MWT) untuk melihat kondisi operasi dan menjamin penyaluran transportasi minyak dan gas berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Jasa Raharja Kucurkan Rp1,35 Miliar Modal Usaha

 

Ia mengungkapkan, santunan Ramadhan Pertagas diberikan kepada 330 orang penerima manfaat dari Panti Asuhan, Mesjid dan Mushala di Kecamatan Kalidoni,Sukarami,Suak Tapeh,Banyu Asin, Mestong dan Muaro Jambi.

 

“Kegiatan Safari Ramadhan ini bagian dari rasa kebersamaan Pertagas bersama yatim dan dhuafa agar turut merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan,” kata Kusdi.

Baca Juga:  Pertagas OSSA Cegah Stunting 

 

Selain itu, dengan kegiatan MWT merupakan bentuk komitmen Pertagas dalam memantau operasional penyaluran gas kepada masyarakat sebagai konsumen dan tentunya memastikan terpenuhinya aspek safety dalam menjalankan bisnis distribusi gas.

 

Ia menuturkan, tema kegiatan kali ini adalah Rasa Syukur Adalah Energi, Pertagas berkomitmen memberikan energi terbaik bagi bangsa Indonesia dan menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.#gus

Komentar Anda
Loading...