Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lanjut Safari Ramadhan di Desa Talang Seleman

69

INDRALAYA, BP – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH  melanjutkan Safari ramadhan di masjid Al- Muhajirin desa Talang Seleman Kecamatan Payaraman. Kamis, (06/04/2023).

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Asisten II Sekda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala perangkat daerah Pemkab OI, Ketua DWP Ogan Ilir, Camat Payaraman, kepala desa Talang Seleman.

Safari ramadhan ini diawali dengan solat isya serta tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, serta beras dari BAZNAS Ogan Ilir, pemberian bantuan masjid oleh Kemenag Ogan Ilir, serta bantuan dari pemkab Ogan Ilir.

Baca Juga:  No Hepeng, Pemkab OI Nunggak Bayar Listrik Hingga Rp838 Juta

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa desa Talang Seleman ini adalah salah satu desa yang dilewati jalan tol dan akan diajukan menjadi akses pintu masuk tol ruas Indralaya-Prabumulih.

“Secara lisan dan surat telah di layangkan ke pemerintah pusat telah di ajukan, dan telah direspon dan sedang di kaji pintu-pintu mana yang akan dibuat untuk akses keluar masuk pintu tol, semoga pintu tol di desa Talang Seleman dapat terwujud, karena manfaat nya sangat banyak sekali,” harapnya.

Baca Juga:  Dewa 19 Sukses Hibur Warga OI pada Penutupan HUT 2 Dekade Ogan Ilir Tahun 2024

Bupati mengingatkan masyarakat bahwa tahun depan adalah tahun politik, yaitu pemilihan Presiden dan juga Pemilihan Legislatif. Di momentum Pemilu 2024 diharapkan tak menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

“Janganlah sampai memecah belah masyarakat dan bermusuhan karena berbeda pilihan,” ujarnya.

Bupati Panca juga mengatakan untuk tetap waspada dan berhati-hati, karena tingkat kriminalitas di bulan puasa sampai lebaran itu tinggi.

Baca Juga:  Polres OI Gelar Tabligh Akbar, "Spirit Of Hijrah Bagi Generasi Milenial"

“Tetaplah berhati-hati di jalan dan meningkatkan keamanan sekitar dengan tidak meninggalkan rumah dengan keadaan tidak terkunci,” tutupnya. #rel

Komentar Anda
Loading...