Bazar Ramadhan Ilir BArat II, Wawako Finda Bagikan Telur dan Minyak

413

PALEMBANG, BP –  Wakil Walikota (wawako) Palembang Ftirianti Agustinda (Finda) kembali hadir di Bazar Ramadhan, jika sebelumnya di 26 Ilir kali ini  Finda meninjau  Bazar Ramadhan di Ilir Barat (IB) II murah dan membagikan telur serta minyak.

 

Pantauan di lapangan Rabu (5/4/2023), masyarakat menyambut antusias bazar ramadhan yang digelar  Pemkot Palembang tersebut. nampaknya terus dinantikan oleh warga masyarakat.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Personil Berpretasi

 

Dalam   kunjungan di IB II Wakil Walikota Palembang membagi  telur, susu, minyak sayur hingga ikan giling kepada warga masyarakat yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikannya.

 

“Siapa nama Walikota Palembang kita??,”  Fitri melemparkan pertanyaan kepada warga masyarakat kota Palembang yang hadir di Bazar Ramadahan halaman kantor Kecamatan Ilir Barat Dua.

Baca Juga:  Merekam 4 Remaja Putri Sedang Mandi, Tumiran Diamankan Polisi

 

Selain  warga  biasa, anggota TNI, Polri, Sat Pol PP hingga petugas kebersihan  terlihat mendapatkan telur dari Wakil Walikota Palembang di kunjungannya pada Bazar Ramadhan tersebut.

 

Finda menuturkan, kunjungan  ke Bazar Ramadhan  bertujuan  memastikan keamanan produk yang dijual. “Kami bisa pastikan, bahwa produk-produk yang dijual di sini  betul-betul aman dari zat-zat berbahaya, baik formalin, borax dan sebagainya,”  ia menjelaskan.

Baca Juga:  Baznas Bedah Rumah Tidak Layak, Pemkot Palembang Ungkap Syaratnya

 

“Harganya Insya Allah lebih murah dari harga pasar, jadi manfaatkanlah. Mudah-mudahan juga pelaksanaan seperti ini juga akan tetap terlaksana di tahun-tahun selanjutnya,”  Fitri memungkasi.#gus

Komentar Anda
Loading...