HDCI Palembang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

68
HDCI Palembang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang (BP/ISt)

Lahat, BP- Bencana Banjir yang melanda Kabupaten Lahat beberapa waktu menimbulkan duka bagi para korban, bantuan terus berdatangan kepada para korban hanya pemerintah namun elemen masyarakat juga ikut menyalurkan bantuan, salah satunya Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Palembang

“Kami membagikan sebanyak 300 paket alat belajar bantuan ini untuk anak-anak,”kata Ketua HDCI Palembang H. Muhammad Anwar R usai memberikan bantuan secara simbolis di desa Pulau Keban Agung Kecataman Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Selasa (21/3).

Baca Juga:  Perubahan Peraturan DPRD Sumsel No 22 Tahun 2020 Tentang Tata Tertib Disetujui

Bukan hanya itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan kain Sarung, Mukenah dan sembako.”Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para korban bencana banjir,”kata Anwar yang didampingi Sekretaris HDCI M. Muntazir, Bendahara H. Mohd Riyan Saputra dan  Kabid Usaha Mohd  Faisal serta kabid  Organisasi Sukirno.

Ia mengatakan bahwa bantuan sosial rutin dilakukan oleh HDCI,karena ini salah satu program HDCI untuk kemanusiaan.”Dengan bantuan kita dapat meringankan para korban bencana,kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka,”katanya.

Baca Juga:  Kasad dan Komandan USARPAC  Sematkan Wing Terjun  Garuda Airborne

Bantuan tersebut bukan hanya Donasi dari para HDCI namun juga datang dari PT. Elisabeth Berkah Energi dan PT. Twin Berkah Energi.#udi

Komentar Anda
Loading...