Innova Senggol Mega Pro, Satu Orang Tewas di Depan PTC

55
Sebuah mobil Toyota Kijang Inova menyerempet pengendara motor, Jumat (31/12) sekitar pukul 08.15. di Jalan R Soekamto, Kecamatan IT II Palembang tepatnya di depan pintu masuk PTC mengakibatkan pengendara motor Honda Mega pro nopol BE 5216 QE yang di kendarai CB (32) hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.(BP/IST)

Palembang, BP- Sebuah mobil Toyota Kijang Inova menyerempet pengendara motor, Jumat (31/12) sekitar pukul 08.15. di Jalan R Soekamto, Kecamatan IT II Palembang tepatnya di depan pintu masuk PTC mengakibatkan pengendara motor Honda Mega pro nopol BE 5216 QE yang di kendarai CB (32) hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Irwan Andeta melalui Kanit Gakkum, AKP FG Malina mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil dan motor, akibatnya pengemudi motor meninggal di tempat.
“Dari data kita terima bahwa mobil Toyota Kijang Inova nopol BG 1492 NY yang di kendarai oleh FR (46) menyerempet pengemudi motor Honda Mega pro nopol BE 5216 QE yang di kendarai CB (32) di TKP,” katanya.
Selain itu anggotanya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan.
“Anggota kita telah mengevakuasi kendaraan mobil dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut,” katanya.
Untuk pengendara mobil sendiri lanjut dia mengatakan sedang dalam pemeriksaan akibat kecelakaan yang terjadi tersebut. “Pengendara mobil dalam pemeriksaan anggota kita terkait kecelakaan yang terjadi,” katanya.#osk

Komentar Anda
Loading...