DPRD Sumsel Teruskan Aspirasi Masyarakat ke Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang

57
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar reses Tahap III Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel II  (Ilir Timur I, Ilir Timur II, Ilir Timur III, Alang Alang Lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Kalidoni, Sematang Borang) , Selasa ( 7/12) bersama warga di halaman Gereja Jemaat Kristus Palembang dekat TPU Pipajaya, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang.(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP—Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar reses Tahap III Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel II  (Ilir Timur I, Ilir Timur II, Ilir Timur III, Alang Alang Lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Kalidoni, Sematang Borang) , Selasa ( 7/12) bersama warga di halaman Gereja Jemaat Kristus Palembang dekat TPU Pipajaya, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Reses dipimpin H Budiarto Marsul (Partai Gerindra), Muhammad Yansuri SIp (Partai Golkar), Ir H Zulfikri Kadir (PDI Perjuangan), Antoni Yuzar SH MH (PKB), HM Anwar Al Syadat SSi MSi (PKS), Tamtama Tanjung (Partai Demokrat), H Nopianto (Partai Nasdem).

Baca Juga:  Gorong-gorong Kolam Retensi Simpang Polda Perlu di Perbesar

Juga dihadiri Camat Kemuning M. Irman S.Stp M.Si dan perangkat dan warga setempat.

H Budiarto Marsul mengatakan, kalau mereka melakukan reses tahap akhir tahun 2021 ini dengan menyerap aspirasi-aspirasi walaupun  DPRD Sumsel dan Pemprov Sumsel  baru selesai membahas APBD Sumsel  tahun 2022.

“Kita terus menyerap aspirasi untuk tahun-tahun berikutnya  yang bisa disampaikan pemerintah provinsi, pemerintah kota Palembang,” katanya.

Baca Juga:  RAPBD  Sumsel  TA 2023 Di Estimasi Rp. 10.877.755.061.412

Selain itu menurutnya Camat Kemuning M. Irman S.Stp M.Si  telah menyampaikan apa yang penting yang akan menjadi pemikiran dan pembahasan kita  baik tingkat kota dan provinsi.

Sedangkan Nopianto memastikan semua aspirasi masyarakat akan disampaikan saat menyampaikan laporan resmi ke Pemprov Sumsel dan diteruskan ke Pemkot Palembang  namun dia meminta juga dibuatkan secara tertulis dan disampaikan kepada anggota DPRD Sumsel

Sedangkan warga sekitar Sekretaris RT 26 ,Endah menyampaikan soal jalan rusak dekat TK Kartika belakang Musholla An Nur, masalah lampu jalan yang tidak ada  serta lampu jalan yang hidup mati, dan mengharapkan bantuan kursi dan tenda untuk RT 26.

Baca Juga:  Akhirnya, PAN Sumsel Buka Pendaftaran Cagub-Cawagub

Sedangkan warga sekitar , Nasir meminta melihat depan Kelurahan Talang Aman ada pengolahan sampah dan bank sampah, dan ada halaman yang  bagus dan kalau bisa di bangun lokasi argo wisata.#osk

Komentar Anda
Loading...