Peduli Persoalan Bangsa: CPI Belajar Dari LP2M STEBIS IGM

78

Palembang, BP

Kehidupan masyarakat yang kian berkembang mengikuti perkembangan zaman yang kian berubah-ubah membuat organisasi masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) mengadakan pertemuan dengan kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (Stebis) Indo Global Mandiri (IGM) untuk mempelajari dinamika masyarakat Indonesia di era revolusi industri 4.0 pada Kamis, (25/2).

Baca Juga:  Aktor Laga Johan Saimima Tutup Usia , Dikebumikan di  Palembang

Havis Araviq S.H.I,. M.Si selaku kepala LP2M IGM memberikan banyak materi kepada Pengurus CPI diantaranya mengenai praktik persaingan usaha yang tidak sehat dan memihak kepada kepentingan pemilik modal besar serta pentingnya memahami pola pikir masyarakat Indonesia yang seolah mulai meninggalkan budaya “malu” dan tidak peduli dengan sejarah bangsa. Beliau menjelaskan jika banyak pejabat publik dan tokoh nasional yang tertangkap tangan oleh KPK justru masih tersenyum ketika ditangkap. “Hal ini tentunya sebuah degradasi moral dan kawan-kawan dari CPI harus dapat menjaga moral mulai dari tingkat diri kalian sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga:  DPP CPI Bersama Dinas Perpustakaan Sumsel : Sirah dan Literasi Untuk Negeri

Ridlwan Setiawan selaku ketua bidang wawasan kebangsaan yang memang membidangi persoalan tentang permasalahan bangsa, mengatakan jika kami selaku organisasi yang baru memang sangat memerlukan pendidikan moral agar dapat menjaga idealis kami kedepannya.

Dalam waktu dekat CPI akan mengadakan diskusi mengenai persoalan bangsa bersama Havis Araviq selaku kepala LP2M STEBIS IGM.

Baca Juga:  CPI Ke Gua Jepang "Tidak Ada Lorong Ke Charitas"

Di akhir pertemuan dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dari kedua belah pihak.#osk

Komentar Anda
Loading...