Kasdam II Sriwijaya Dan Kapolda Jambi Pantau Karhutla Lewat Udara

13

Palembang, BP

Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han) bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS., M.H., dan Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy melaksanakan patroli udara dengan menggunakan Helikopter guna memantau titik api di beberapa wilayah Provinsi Jambi, Senin (16/7).

 Pantauan di lapangan, Kasdam II/Sriwijaya bersama Kapolda Jambi, yang didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy berangkat pada pukul 14.50.

Baca Juga:  OKI Masih Miliki Titik Api

 Dalam keterangannya, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan membenarkan bahwa, Kasdam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan pemantauan titik hotspot terkait kebakaran hutan dan lahan melalui udara dengan menggunakan helikopter, bersama Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu di wilayah yang saat ini masih terdapat titik panas, yakni ; di Muaro Jambi maupun Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Baca Juga:  67 Pengunjung Positif Narkoba Diskotik Batman dan Golden Star Terancam Ditutup Aparat

 “Rencananya besok Kasdam II/Sriwijaya akan kembali meninjau langsung ke lokasi Karhutla yang terjadi di Desa Arang-arang Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi”, terang Kolonel Djohan.#osk

Komentar Anda
Loading...