18 September, Sandiaga Uno Akan ke Palembang

26
IST
Ketua Kami Berani Sumsel M Akbar Alfaro saat memimpin rapat pra kedatangan Sandiaga Uno, Minggu (16/9).

Palembang, BP — Sandiaga Uno yang merupakan bakal calon Wakil Presiden Republik Indonesia dipastikan akan berkunjung ke Kota Palembang pada 18 September 2018. Kedatangan Sandiaga ke kota pempek ini dalam rangka memenuhi undangan Komunitas Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) Sumatera Selatan.

Sesuai agenda, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan mengunjungi beberapa tempat di kota yang terkenal dengan icon Jembatan Ampera. Diantaranya, Sandiaga akan bersilaturahmi dengan para ulama se-Sumsel.

Baca Juga:  Partai Koalisi  Pendukung Prabowo Subianto Segera Rancang Strategi Pemenangan Prabowo di Sumsel

Selain itu juga, Sandiaga juga dijadwalkan akan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Palembang. Kemudian, Sandiaga akan blusukan ke Pasar 10 Ulu bertemu dengan pelaku UMKM dan para pedagang, tak ketinggalan kaum ibu-ibu.

“Sandiaga juga akan bertemu dengan kaum milenial di Kambang Iwak, rencananya sekaligus akan meresmikan Kami Berani Sumsel,” ujar Ketua Kami Berani Sumsel M Akbar Alfaro, Minggu (16/9).

Baca Juga:  Sandiaga Uno Minta MCEBI Bantu Capai Target 4,4 Juta Lapangan Kerja di 2024

Dikatakan Akbar, kedatangan Sandiaga ke Kota Palembang dalam rangka silaturahmi dan berbagi ilmu dibidang dunia usaha kepada kaum milenial, kaum ibu-ibu dan pelaku UMKM dan para pedagang.

“Kami Berani juga akan mengenalkan sosok Sandiga kepada masyarakat Sumsel,” tambah Akbar.

Sementara itu, Anggota Kami Berani Sumsel lainnya Firdaus Hasbullah mengatakan kedatangan Sandiaga Uno ke Kota Palembang murni dalam rangka memberikan kontribusi kepada dunia usaha bagi kaum milenial dan pelaku UMKM. M

Baca Juga:  Soal Dipasangkan Dengan Anies, Sandiaga: Serahkan Keputusan Politik pada Partai

Ia juga menambahkan, kedatangan Sandiaga ke Palembang nanti dipastikan tidak ada kaitannya dengan pemilihan presiden (Pilpres) tahun depan. Mengingat saat ini memang belum memasuki tahapan kampanye.

“Ini bukan kampanye, tapi silaturahmi dengan Kami Berani Sumsel dan relawan pendukung lainnya. Kami juga melarang jangan ada yang menggunakan kostum hastag #ganti presiden,” tegas dia. #rio

Komentar Anda
Loading...