Linggau Squad Bidik Tiket Final Piala Gubernur

14

 

Palembang, BP 

Tim Futsal Linggau Squad

Satu lagi tim baru ikut meramaikan persaingan di Kejuaraan Futsal bertajuk Gubernur Sumsel Cup 3. Tim itu bernama Linggau Squad, tim yang berisi pemain muda dan sudah mengukir prestasi di berbagai kompetisi futsal. Linggau Squad diprediksi bisa menghadirkan ancaman.

Pelatih Linggau Squad Randika Aryanza mengatakan, Linggau Squad membawa 12 pemain pada Futsal Gubernur Sumsel 3. Pemain yang dibawa adalah Apri Kurniawan Saipul (GK), Juprianto, Bayu Alfaridzi, M Aidil Fitri Randy Aryanza (C), Khalifa Islami, Masagus Taufik, Ahmad, Dedi Pratomo, Wisnu Hendra (Anchor), Yoga Aldi dan M. Iqbal Mediawan (Pivot). Serta dua ofisial tim Ali Haryanto dan Bagus Prasetia

Baca Juga:  Fachriansyah, Dari Perenang Sejati Hingga Ingin Jadi Dosen

“Linggau Squad berdiri pada tanggal 25 Februari 2017. Linggau Squad kini lebih dikenal dengan ama LS FC yang telah aktif di berbagai kompetisi di Kota Lubuklinggau,” kata Randika Aryanza kepada BeritaPagi, Kamis (5/4).

Dia menambahkan, Linggau Squad memiliki pemain andalan yakni Juprianto dan Yoga Aldi. Keduanya adalah pemain Porprov Lubuklinggau yang mempersembahkan medali perunggu di Porprov 2017 di Palembang.

Baca Juga:  Panen Gol di Kandang Ajax, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen

“Kami sudah memenangi beberapa event baik tingkat umum maupun pelajar. Tahun 2008 kami memenangi kejuaraan tingkat umum RR Cup, juara 2 Karang Taruna Cup, juara 3 Kksport Cup. Sementara di tingkat pelajar menjadi juara 1 Abiyyu Cup Mura-Lubuklinggau,” tambahnya.

“Untuk jadwal latihan kami berlatih setiap hari Selasa dan Jumat di Lapangan Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau. Untuk target, kami memasang target lolos ke final futsal Gubernur Sumsel Cup III,” tukasnya.

Baca Juga:  204 Pecatur Top Sumsel Bakal Head to Head

Manajer Linggau Squad Riezky Aprilia, SH, MH, juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah memberikan bantuan dana sehingga bisa ikut serta di Futsal Gubernur Sumsel 3 di lapangan Boom Futsal, Sabtu-Minggu, 28-29 April 2018.

“Sponsor kita dari Kopi Bubuk Adinda G19, Linggau MANTAB, Youtube Channel Android Newbie dan Biljoss Thaitea,” pungkasnya. #fer

Komentar Anda
Loading...