Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

410

Palembang, BP–Seorang pengendara sepeda motor bernama M Hari Insaini (26) tewas setelah terlindas truk trailer bermuatan kontainer, Selasa (27/3).

Peristiwa kecelakaan lalulintas yang dialami warga Komplek Azhar, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini terjadi di Jalan Mayor Zen, depan Lorong Lebak Jaya, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Scoopy BG 6516 RV yang dikendarainya melaju dari arah Jalan Mata Merah menuju arah Intirub dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Tidak Ada Penutupan Jembatan Ampera Saat Malam Tahun Baru 2022

Tiba-tiba motor korban menyenggol mobil pick up yang melaju satu arah dengannya. Namun korban tidak terjatuh, melainkan melaju di lajur berlawanan arah.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk trailer bermuatan kontainer dan membuat tabrakan tak terhindar serta membuat korban yang mengalami luka serius tewas di lokasi kejadian.

Menurut Sumiati (23), warga sekitar yang menyaksikan kejadian, saat itu pengendara sepeda motor tersebut berusaha menyalip mobil pick up yang ada di depannya, namun malah menyenggol.

Baca Juga:  Rem Blong, Truk Trailer Seruduk 2 Bus, 2 Motor, dan Lindas 1 Orang Hingga Tewas

“Dari arah depannya datang truk yang tidak bisa lagi menghindar dan kedua kendaraan langsung beradu kambing. Badan pengendara motor itu terpelanting ke kanan jalan,” ujarnya.

Saat terpental ke badan jalan, saksi melanjutkan, dari arah belakang melaju truk trailer yang langsung melindas tubuhnya hingga tewas di tempat.

Kanit Laka Lantas Polresta Palembang Iptu Merry membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah mengevakuasi korban ke Instalasi Forensik RSUP Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Baca Juga:  Grand Livina Tabrak Pagar, Penumpang Luka, Sopir Kabur

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dan untuk sopir pick up sudah diamankan guna dimintai keterangan, namun sopir tronton masih dalam pengejaran,” tandasnya. #idz

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...