Visi Misi Dodi-Giri Sejalan Dengan Generasi Muda

16
Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menyapa warga dalam kampanye dialogis di Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Selasa (6/3). BP/FRANS

Lubuklinggau, BP –Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramandha Kiemas dinilai bakal menarik simpati kalangan pemilih pemula.

Tak hanya muda dan berprestasi, pasangan nomor urut empat tersebut dipandang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan generasi muda di Sumsel.

“Paslon Dodi-Giri ini sangat dicintai kalangan pemuda dan pemudi di Sumsel, khususnya Lubuklinggau. Apalagi keduanya pasangan termuda dari tiga kandidat lain,” ujar tokoh masyarakat Lubuklinggau, Drs H Akisropi Ayub, MSi di sela silaturahmi kampanye dialogis Bersama ‘Aku Orang Linggau (AO Linggau)’ di Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Lubuk Linggau, Selasa (6/3).

Baca Juga:  Update COVID-19 Muba: Bertambah 3 Kasus Positif

Menurutnya, saat ini generasi muda tidak lagi bersikap apatis dalam menentukan pilihan dan cenderung mencari calon pemimpin yang mampu merangkul generasi muda dengan program kreatif dan pro rakyat.

“Kriteria itu ada pada paslon Dodi-Giri. Saya berkeyakinan, 75 persen suara pemilih pemula di Sumsel ini bakal jatuh ke Dodi-Giri,” tegasnya.

Ketua AO Linggau Bambang Eka Laya mengatakan, paslon Dodi-Giri merupakan sosok pemimpin yang didambakan oleh kalangan pemuda.

Baca Juga:  DPC KAI Muba Sambangi Pj Bupati Sandi Fahlepi

“AO Lubuklinggau sudah sepakat dan satu suara akan berjuang memenangkan pasangan Dodi-Giri,” ujarnya.

Dia menambahkan, memenangkan dan mengantar paslon Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 merupakan tugas mulia.

“Insya Allah kalau Dodi-Giri diizinkan Allah SWT memimpin Sumsel lima tahun ke depan, kemenangan tersebut kemenangan rakyat Sumsel,” tegas Bambang.

Baca Juga:  Bareng BRG Sumsel, Kartini Desa Bumi Agung Muba Produksi 10 Ribu Masker

Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, dirinya akan melibatkan generasi muda untuk melengkapi pembangunan di Sumsel.

“Kita samakan ide dan sikap, peran pemuda sangat dibutuhkan untuk sumbangsih kemajuan suatu daerah,” kata Dodi.

Lanjutnya, pembangunan infrastruktur dan program terobosan lainnya akan berjalan maksimal apabila melibatkan generasi muda.

“Tentu suatu pembangunan atau program akan lebih berwarna kalau dikerjakan oleh kalangan pemuda dan generasi kreatif,” pungkasnya. #kur

 

Komentar Anda
Loading...