Bobby Sedot Perhatian di Liga Galatama

11

Palembang, BP

Sebelum berpamitan dengan Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, bek Bobby Satria menyempatkan hadir dalam pembukaan Liga Sepakbola Tama (Galatama) 2018, di Stadion Kamboja, Sabtu (7/1).

Sontak kehadiran Bobby langsung menyedot perhatian. Ia langsung dikerumuni pemain sepakbola usia dini yang turun di ajang ini.

Bobby berpesan, supaya pemain muda ini terus mengembangkan kemampuannya. Dia meminta anak-anak ini untuk tidak menyerah dan terus berjuang di lapangan hijau dan mengapai mimpi membela Timnas Indonesia nantinya.

Baca Juga:  Ini Alasan Kenapa Zulfiandi Tidak Turun Lawan BU

“Liga seperti ini memang harusnya ada dan berkelanjutan, kasihan anak-anak di SSB, latihan terus tanpa ada turnamen atau liga,” ucap Bobby, Sabtu (6/1).

Penggagas Galatama H Handry Pratama Putra SE pun menambahkan, Liga kali ini merogoh kocek pribadi. Ia berharap, pemerintah maupun pihak ketiga tergugah untuk membantu agar tunas muda di dunia sepakbola Sumsel bisa berkembang.

Baca Juga:  Berharap Tuah Nomor 63

“Kami sangat berharap pemerintah mau membantu. Ya percuma kalau ada banyak SSB tapi ga ada kompetisi, jadi sayang sekali mereka yang masih muda ga ada kompetisi untuk menyalurkan kemampuannya,” ujarnya usai pembukaan.

Ia merencanakan event seperti ini akan digelar tiga sampai empat bulan sekali. Namun kembali lagi, bantuan dari berbagai pihak juga dibutuhkan agar Galatama ini bisa bergulir rutin.

Baca Juga:  Mau Tak Mau SFC Harus Sapu Bersih di 2 Partai Sisa

“Mimpi saya ada Liga yang serius setahun sekali. Jadi kalau ada pihak yang ingin membantu, kita bisa sharing masalah pendanaan dan lain-lain,” jelasnya. #zal

Komentar Anda
Loading...