Meriahkan Hari Jadi Muba, Digelar Karnaval dan Kendaraan Hias

19
Rapat persiapan perayaan hari jadi Kabupaten Muba dengan karnaval dan kendaraan hias.
Sekayu, BP–Turut memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-61 tahun 2017, Pemkab Muba melalui Dinas Perkebunan akan menggelar Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias pada Jumat pagi, tanggal 29 September 2017 mendatang.
Dinas Perkebunan Kabupaten Muba, Drs Iskandar pada rapat persiapan di Ruang Rapat Randik, Selasa (26/9), mengatakan, pendaftaran peserta karnaval dimulai sejak 8 September di Sekretariat Panitia Dinas Perkebunan Kabupaten Muba.Pendaftaran peserta karnaval seni budaya terbuka untuk umum, pelajar, maupun instansi pemerintah dan swasta. Hal yang sama juga berlaku untuk kendaraan hias antara lain mobil hias, motor hias, becak hias, dan sepeda hias.
“Ada 17 kategori penilaian yang hadiahnya berupa piala, uang pembinaan, dan piagam. Seperti pada Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias tahun sebelumnya, pemenang juga rencananya terdiri dari peserta penampilan terbaik 1,2,3 dan juara harapan 1,2,3,” jelasnya.
Adapun rute Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias, direncanakan dimulai dari depan RSUD Sekayu, menyusuri Jl Kolonel Wahid Udin, dan finish di Rumah Dinas Bupati dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai.
“Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-68 RI dan HUT ke-57 Kabupaten Musi Banyuasin.”
Mewakili Bupati Muba, Asisten Administras Umum, H Ibnu Saad SSos MSi meminta agar pelaksanaan Karnaval Seni Budaya dan Kendaraan Hias ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman
“Untuk kepanitian yang telah dipercaya agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik, dan dinas/instansi lainnya untuk saling mendukung dan berkontribusi,” tukasnya. #arf
Baca Juga:  Khusyuk Ibadah, Jemaah Haji Asal Muba dalam Keadaan Sehat
Komentar Anda
Loading...