Kapolda Sumsel Diganti di Ujung Tahun

10

KAPOLDA-SUMSEL-IRJEN-POL-PROF-IZA-FADRIPalembang, BP

Kapolda Sumsel Irjen (Pol) Prof Iza Fadri, Jumat (1/1) malam, membenarkan isu jabatannya sebagai Kapolda Sumsel akan digantikan.

Menurutnya, pindah jabatan atau rotasi dalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa. Adapun pekerjaan rumah (PR) yang masih ada tetap terus diselesaikan karena di Polda Sumsel masih ada Wakapolda Sumsel dan Irwasda Polda Sumsel, yang merupakan struktur organisasi dari Polda Sumsel.

Baca Juga:  Mungkinkah Dulmuluk bermula dari Lr Taman Bacaan di Palembang?

“Untuk rotasi pergantian Kapolda, sudah hal yang biasa. Apalagi rentang waktu jabatan Kapolda itu satu hingga dua tahun. Pergantian memang harus dilakukan untuk penyegaran dan saya yakin, calon Kapolda Sumsel yang baru bisa lebih baik. Karena itulah, pimpinan menunjuknya menjadi Kapolda. Sedangkan saya, akan pindah ke Mabes Polri, sudah lama juga saya di Sumsel semoga Sumsel kedepan tetap aman, tertib dan tidak ada gangguan,” tutupnya.

Baca Juga:  Tak Direspon, Timnas All Star Batal Sambangi Ogan Ilir

Informasi yang dihimpun, pergantian Kapolda Sumsel berdasarkan Surat Telegram Rahasia (TR) Nomor : 2718/XII/2015 tertanggal 31 Desember 2015.

Kapolda Sulmsel Irjen Prof Iza Fadri digantikan oleh Irjen Djoko Prastowo yang saat ini menjabat Wakabaintelkam Mabes Polri.

Sedangkan Irjen Prof Iza Fadri akan menempati jabatan baru sebagai Sahli Sospol Kapolri. #sn

Komentar Anda
Loading...