Jajaran PDI Perjuangan Sumsel Bagikan 2.000 Bibit Cabai dan Buah Ke Warga

35
DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumsel membagikan 1.000 bibit Cabai dan Buah-buahan berupa jeruk kunci untuk ditanam di setiap rumah warga yang ada di wilayah Lorong Sinar Ladang I, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II. Minggu (23/6).(BP/ist)

Palembang, BP- Jajaran pengurus DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumsel membagikan 2.000 bibit Cabai dan Buah-buahan berupa jeruk kunci untuk ditanam di setiap rumah warga yang ada di wilayah Lorong Sinar Ladang I, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang,  Minggu (23/6).

Hadir dalam peringatan Bulan Bung Karno kali ini, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD PDIP Sumsel Santo Aji, anggota DPRD Sumsel terpilih Romiana Hidayati, Bendahara DPC PDIP kota Palembang sekaligus Ketua Komisi IV DPRD kota Palembang Duta Wijaya Sakti, anggota DPRD Palembang Eddy Saat, anggota DPRD Palembang terpilih Hafis Ramdoni, dan Andreas serta puluhan pengurus DPC PDIP dan PAC se Kota Palembang.
Pembagian bibit cabai dan buah-buahan tersebut dalam rangka Bulan Bung Karno. Selain dibagikan kepada masyarakat, bibit tersebut juga dibagikan kepada seluruh kader PDIP yang tersebar di 18 Kecamatan se kota Palembang.
Ketua pelaksana Bulan Bung Karno, sekaligus anggota DPRD kota Palembang M Firmansyah Hasan, mengatakan, kegiatan sosial tersebut berdasarkan instruksi Ketua Umum DPP PDIP Hj Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda Kiemas, dan menjadi agenda rutin setiap tahun.
“Ini juga sebagai bentuk hubungan baik antara masyarakat dengan seluruh kader PDIP. Apalagi ditengah harga cabai yang tidak menentu. Diharapkan tanaman ini bermanfaat bagi masyarakat dan kader PDIP,” kata pria yang duduk di Komisi II DPRD kota Palembang ini.
“Kami kader PDIP akan selalu hadir ditengah masyarakat, karena itulah Intruksi dari Ketua Umum PDIP,” katanya
Terpisah, salah satu warga penerima bibit jeruk kunci, Hidiani Said, mengatakan, bantuan bibit cabai dan tanaman jeruk kunci tersebut sangat bermanfaat, apalagi ditengah harga cabai yang tidak menentu.
“Terima kasih kepada PDIP yang sudah memberikan bantuan. Kalau bisa lebih banyak lagi bibit yang dibagikan kepada masyarakat,” katanya.#udi
Baca Juga:  AKP Sulis Pujiono Pimpin Polsek  Sako
Komentar Anda
Loading...