Ratusan Peserta Ramaikan Nandriani E-Sports Competition

6

PALEMBANG, BP-Ratusan peserta dari berbagai team berlaga pada event Nandriani E-Sports Competition yang berlangsung, Minggu (9/6/2024) di Utopia Colaboration Space Jalan POM IX Palembang. Dalam kompetisi ini, dilangsungkan tiga Game Divisi yakni , mobile legends, PUBG Mobile dan Free Fire.

Muhammad Shefa Reynaldi selaku panitia event dalam sambutannya menyampaikan, lebih dari 700 peserta dari berbagai team yang mengikuti event tersebut.
“Masing-masing games divisi yakni, mobile legend sebanyak 320 orang dari 64 team, free fire sebanyak 288 orang dari 72 team dan PUBG Mobile sebanyak 128 orang dari 32 team,”disampaikan Shefa.
Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya wadah yang diberikan Ibu Nandriani ini sangatlah baik untuk pegiat E Sports dan juga dalam kemajuan e sports di kota Palembang.
“Sekali lagi kita sangat terbantu dengan adanya event ini agar gimick esport bukan hanya sekedar game melainkan olahraga,”ungkapnya.
Sementara itu, bakal calon walikota Palembang Nandriani Octarina dalam sambutannya mengaku sangat bangga dan senang bisa hadir bersama para gammer yang keren dan hebat.
“Harapan saya event Nandriani E-Sport Competition ini dapat melahirkan para gammer yang handal dan menjadi kebanggaan kita bersama. E-Sport saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri dan banyak diminati semua kalangan terutama kaum muda,”ujarnya.
Dirinya berpesan sambung Nandriani, jadikan hobi ini ke arah yang positif dengan memanfaatkannya dalam mengasah ketrampilan strategi dan analitik.
“Insya Allah kita akan gelar event yang lebih besar lagi dengan mengikutsertakan peserta lebih banyak dan hadiah yang lebih dari sekarang. Saya ucapkan selamat berkompetisi, semuanya peserta pada hari ini adalah kaum muda yang hebat dan berpotensi. Terima kasih kepada seluruh crew panitia yg telah bekerja keras mempersiapkan event pada hari ini,”tutupnya. #hus/bp

Komentar Anda
Loading...