Pangeran Sutanegara Siap Bantu Anak Muda Palembang

Temukan Sosok Calon Walikota Palembang yang Pro Milenial dan Gen Z

47

PALEMBANG, BP-Pangeran sutanegara namanya sudah tidak asing lagi di telinga para millenial dan gen z kota palembang apalagi anak muda yang aktif organisasi, sosok pangeran sutanegara sendiri adalah Ketua Generasi Muda Kosgoro Kota palembang yang juga aktif di Karang taruna kota palembang pangeran sendiri sedang menyelesaikan studi magister hukumnya di universitas sriwijaya.

Dalam kontestasi pilkada serentak 2024 ini, sosok pangeran sutanegara ini juga sempat di lirik untuk maju sebagai calon walikota kota palembang , dalam satu kesempatan pangeran sutanegara berkata bahwasannya.

“Kalau untuk maju walikota saya rasa saya sadar saya ini bukan siapa siapa masih sangat banyak anak muda dan senior senior yang lebih baik cakap dan pantas untuk duduk sebagai pempin kota palembang ini, karena Palembang ini kota yang kompleks dan perlu sosok yang cakap untuk memimpin kota ini,”tegasnya saat di temui, Jumat (9/6).

Baca Juga:  Pemuda Sumsel Gelar Diskusi Mitigasi Bencana Bareng BNPB dan BLH   

Lebih lanjut di katakanhya, bahwa hingga saat ini  sudah mulai nampak calon calon walikota yang sudah banyak bannernya terpampang di jalanan kota Palembang.  Sebagai ketua Generasi Muda Kosgoro kota palembang dirinya menghimbau nantinya siapapun yang terpilih sebagai pemimpin kota Palembang di 2024 ini harap anak-anak muda millenial dan gen z kota Palembang ini di rangkul keberadaanya dan dilibatkan dalam proses pemerintahan, karena pada intinya anak anak muda millenial Gen z kota palembang ini perlu di rangkul dan diayomi keberadaanya.

Baca Juga:  Dua Mahasiswa Unsri Indralaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

”Tentunya saya sebagai Ketua GM kosgoro kota Palembang siap untuk membantu anak muda palembang mengenal lebih dekat dengan para calon kepala daerah , karena nantinya dalam beberapa waktu kedepan GM kosgoro kota Palembang akan mengadakan talk show yang narasumbernya dari calon calon kepala daerah di kota palembang,”ujanya.

Pangeran Sutanegara sendiri memang cukup baanyak dikenal namanya oleh para calon kepala daerah kota Palembang. Dirinya yang saat ini masih sibuk mengembangkan bisnisnya siap untuk membantu anak muda Palembang dalam mengenal calon kepala daerah lebih dekat.

Baca Juga:  Survei Elektabilitas 41,8% Hary Tanoe Potensial Jadi Cawapres Jokowi

”Intinya nanti kalau kegiatan ini akan dilaksanakan kami mengajak anak muda palembang untuk hadir biar bisa menilai mana yang sesuai dengan keinginan masing masing para pemilih kalangan Gen z millenial, saya sendiri menghimbau agar para calon kepala daerah akan terus mengajak anak muda dalam kegiatan pemerintahan jangan hanya ketika pilkada saja anak muda dilibatkan, tapi ayok libatkanla kami anak muda ini dalam kegiatan pemerintahan,”pungkasnya. #rel/bp

Komentar Anda
Loading...