Pj Bupati Sandi Fahlepi Kunjungi Dinas Koperasi dan UMKM

40

SEKAYU, BP – Aktivitas pelayanan publik di kantor Dinas Koperasi dan UMKM Pemkab Muba tetap berjalan normal, hal ini juga dipastikan Pj Bupati Sandi Fahlepi.

Pada Senin (27/5/2025) pagi, usai pelaksaanan apel pagi Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Koperasi untuk memastikan kinerja Pegawai harus tetap berjalan dengan baik dan seluruh layanan publik di dinas tersebut diinstruksikan kepada seluruh pegawai di dinas koperasi untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dan menjalankan layanan publik sebagai mana mestinya.

Baca Juga:  Sawit Muba Support Realisasi BENSA untuk Indonesia

“Ada banyak isu yang berkembang, hingga terdengar juga di telinga saya. Tentunya saya tidak menutup diri, maka dengan ini saya minta kepada seluruh pegawai dan TKK di Dinas Koperasi harus tetap masuk kerja seperti biasa dan menjalankan tugas masing masing seperti biasa,” kata Sandi Fahlepi.

Ia menegaskan, bahwa nantinya akan ada kebijakan yang diambil, “Saya akan memutuskan sebuah kebijakan dan saya tidak akan memihak kepada siapapun. Sesuai harapan semoga isu yang beredar itu tidak benar adanya dan keberlangsungan jalannya pemerintah di Dinas Koperasi tetap berjalan dengan baik walaupun diterpa isu yang sangat luar biasa,” tandasnya. #rel

Komentar Anda
Loading...