Harapkan Dukungan Partai Perindo, Heri Amalindo Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacagub Sumsel

104
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Heri Amalindo  menyerahkan berkas pendaftaran Balongub di DPW Partai Perindo Sumsel, Jumat (17/5) dan diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman di kantor DPW Partai Perindo Sumsel.(BP/udi)

Palembang, BP- Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Heri Amalindo  mengembalikan  berkas pendaftaran Balongub di DPW Partai Perindo Sumsel, Jumat (17/5) dan diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman di kantor DPW Partai Perindo Sumsel.

Heri Amalindo berharap dukungan Perindo berlanjut ke Pilgub Sumsel , sebab saat ia maju di Pilbup PALI, Heri Amalindo mengaku selalu mendapatkan dukungan dari Perindo.
Menurut Heri, dirinya tetap akan berusaha menjalin silaturahmi kepada partai politik yang ada, meskipun nanti tidak semua partai mengusung ataupun mendukung dirinya di kontestasi Pilgub Sumsel.
“Kami datang ke DPW Perindo, diharapkan nantinya mengantarkan kami sebagai balongub 2024-2029. Kami selalu berkomunikasi dan kami sampaikan berulang, setiap parpol yang buka penjaringan kita ikuti toh tidak mungkin juga setiap partai mendukung kami, namun silahturahmi antar parpol tetap dilakukan agar tetap kondusif, bisa bersatu dan baik,” kata Heri Amalindo.
Menurut Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dua periode  ini, ia berharap partai Perindo yang tidak asing baginya, karena dalam 2 kali Pilkada PALI dirinya selalu didukung partai Perindo, berharap bisa berlanjut di Pilgub Sumsel.
“Jadi dalam kontestasi maju pilgub harus kondusif, dan alhamdulillah partai Perindo 2 kali mendukung saja maju Pilbup PALI, dan harapan kami tentunya dukungan juga didapat kembali di Pilgub, ” katanya.
Mengenai sosok pendamping kedepan, mang Heri sapaan akrab Heri Amalindo mengaku tidak ingin buru- buru menetapkan mengingat proses pendaftaran di KPU masih dua bulan lebih, dan menunggu partai pendukung pastinya.
“Soal pendamping, karena pendaftaran diakhir Agustus dan penetapan diakhir September, maka seyogyanya masih ada waktu melakukan pendekatan PDKT dulu. Yang pasti sama visi misi untuk membangun Sumsel kedepan, ” katanya.
Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan, pihak yang mengapresiasi kehadiran Heri Amalindo secara langsung mengantarkan berkas pendaftaran, dan pastinya hal itu jadi penilaian tersendiri.
“Beliau (Heri Amalindo) mendaftar untuk diusung di Pilgub, kami senang brliau datang langsung dan Heri Amalindo kota nilai tak asing dengan kinerjanya di PALI selama ini sudah teruji, ” katanya.
Ditambahkan Febuar, hingga saat ini baru dia balongub yang mendaftar ke tim penjaringan balongub di Perindo Sumsel, yaitu Mawardi Yahya dan Heri Amalindo. Sedangkan kandidat lain segera menyusul mengingat terakhir pendaftaran hingga 30 Mei mendatang.
“Berkas yang masuk nanti diserahkan ke DPP, dan kemana arah dukungan Perindo untuk Pilgub kedepan merupakan kewenangan DPP, dengan menerima masukan DPW dan hasil survei yang ada, karena Perindo pasti ingin menang, ” katanya.#udi

Baca Juga:  Sandarkan KRI Tanjung Nusanive di Bagus Kuning
Komentar Anda
Loading...