Polsek Kemuning  Amankan Miras , Sajam Hingga Petasan di Bulan Ramadhan

9

Polsek Kemuning Palembang menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan menemukan di warung kelontongan di Jalan di Jalan Pipa Reja, Jalan Basuki Rahmat dan Jalan R Soekamto Palembang menjual tuak dan minuman beralkohol lainnya dan senjata tajam (Sajam) serta petasan di bulan Ramadhan. Selain minuman keras, patroli rutin pada Sabtu malam (30/3).(BP/IST)

Palembang, BP- Polsek Kemuning Palembang menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan menemukan di warung kelontongan di Jalan di Jalan Pipa Reja, Jalan Basuki Rahmat dan Jalan R Soekamto Palembang menjual tuak dan minuman beralkohol lainnya dan senjata tajam (Sajam) serta petasan di bulan Ramadhan. Selain minuman keras, patroli rutin pada Sabtu malam (30/3).

Baca Juga:  8.835 WBP di Sumsel Mendapatkan Pembinaan Keperibadian serta Pembinaan Kemandirian

Kapolsek Kemuning, AKP Nora Marlinda membenarkan pihaknya menggelar giat KRYD pada Bulan Suci Ramadhan.

“Kita berhasil mengamankan tiga jerigen tuak dan puluhan minuman alkohol, petasan dan Sajam, semuanya kita sita,” ujarnya, Minggu (31/3).

Lanjutnya, tujuan kegiatan untuk menjaga ketentraman umat muslim yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan. “32 botol miras serta yang lainnya kami sita dan langsung dibawa ke Polsek Kemuning Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga:  Polda Sumsel Siap Amankan Hari Raya Waisak, Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Musi 2020

Selain miras serta yang lainnya, pihaknya juga telah mengamankan 3 remaja yang hendak melakukan tawuran dan sembilan mobil dan motor yang memakai knalpot brong.

“Selanjutnya, 3 orang remaja umur diamankan ini akan dipanggil orang tuanya, sedangkan 9 kendaraan akan ditilang dan menggantikan dengan knalpot asli,” ungkap AKP Nora Marlinda. #udi

Komentar Anda
Loading...