Ramlan Holdan Maju di Pilkada Muara Enim 2024

102
Suasana acara Dialog Kepemudaan dan  Buka Puasa Bersama dengan Gerakan seniman dan milenial Muara Enim, Kamis (28/3) di Anjungan Muara Enim, Dekranasda Jakabaring, Palembang.(BP/udi)

Palembang, BP- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Drs Ramlan Holdan mendapat dukungan dari seniman dan kaum milenial Muara Enim  untuk maju di Pilkada Muara Enim 2024.

Menurut Armadi Raga penggiat seniman dan kebudayaan Muara Enim menyatakan dukungannya untuk ketua DPW PKB tersebut, Drs Ramlan Holdan dalam acara  saat menggelar Dialog Kepemudaan dan  buka puasa bersama dengan Gerakan seniman dan milenial Muara Enim, Kamis (28/3) di Anjungan Muara Enim, Dekranasda Jakabaring, Palembang.
” Tentu saja sebagai masyarakat Kabupaten Muara Enim melihat sosok Ramlan Holdan merupakan kandidat paling cocok untuk memimpin kabupaten Muara Enim”, kata Armadi Raga selaku penggiat seniman dan kebudayaan Muara Enim  di acara Dialog Kepemudaan dan  Buka Puasa Bersama dengan Gerakan seniman dan milenial Muara Enim, Kamis (28/3) di Anjungan Muara Enim, Dekranasda Jakabaring, Palembang.
Dilanjutkannya, Ada beberapa faktor yang menyebabkan sosok Ramlan Holdan sangat layak memimpin Kabupaten Muara Enim, diantaranya Memang asli putra daerah kelahiran Muara Enim, Keberhasilannya dalam memimpin PKB menjadi seperti saat ini terus yang paling penting berani menyuarakan suara masyarakat.
Mendapat dukungan yang cukup besar dari masyarakat bahkan generasi Milenial memberikan semangat tersendiri bagi Ramlan Holdan untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Muara Enim tahun 2024.
” Tentu saja kami mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara – saudara kita dari budayawan serta generasi Milenial Muara Enim yang memberikan dukungan untuk maju dalam Pilkada Muara Enim”, kata Ramlan Holdan.
Ditambahkannya, yang jelas dengan adanya dukungan seperti ini menjadi semangat tersendiri bagi kami maju dalam Pilkada Muara Enim.
Dalam kesempatan ini Ramlan Holdan juga mengatakan, dengan dukungan ini kami telah mempersiapkan segala sesuatunya menuju Pilkada Muara Enim.
” Jelas selain dukungan dari begitu masyarakat, kami pun harus segera mempersiapkan segala sesuatunya, terutama program – program kerja dan komunikasi dengan berbagai pihak”, ujarnya.
Tidak sampai disitu Drs Ramlan Holdan juga mengatakan bahwa perjuangannya tidaklah mudah, seperti kita ketahui bahwa hampir 4 tahun ini Kabupaten Muara Enim tidak pelayanan publik secara maksimal.
” Pastinya untuk maju dalam Pilkada Muara Enim tidaklah mudah, seperti yang kita ketahui bahwa hampir 4 tahun masyarakat di kabupaten kurang mendapat pelayanan publik secara maksimal, sehingga hal inilah yang perlu di perbaiki”, kata Ramlan.
Ada beberapa hal yang nantinya harus diperjuangkan, seperti peningkatan kualitas pendidikan seperti berdirinya sekolah atau Universitas bertaraf Internasional, perbaikan kualitas kesehatan seperti peningkatan fasilitas kesehatan.
” Untuk kedepannya kami pun telah mempersiapkan beberapa target yang harus dicapai ketika dipercaya memimpin kabupaten Muara Enim seperti berdirinya sekolah atau Universitas bertaraf Internasional salah satunya Universitas Islam Negeri (UIN), perbaikan kualitas kesehatan seperti peningkatan fasilitas kesehatan, pemerataan ekonomi masyarakat dengan memaksimalkan sumber daya alam (SDA) ataupun Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menjunjung tinggi kearifan lokal”, kata Ramlan.
Selain itu Ramlan Holdan mengatakan menuju di Pilkada Muara Enim bukan sekedar keinginan pribadi tapi juga untuk mewujudkan harapan dan dukungan dari masyarakat.
” Majunya kami dalam Pilkada Muara Enim tidak hanya merupakan keinginan pribadi, tetapi juga mencoba mewujudkan dukungan dan harapan masyarakat yang menginginkan perubahan yang lebih baik lagi di Kabupaten Muara Enim”, kata Ramlan.#udi
Baca Juga:  Kejar 1 Juta Barel, Industri Hulu Migas Butuh Investasi sekitar US$20 Miliar per Tahun
Komentar Anda
Loading...