Sah ,  Mawardi Yahya dan Harnojoyo Maju di  Pilgub  Sumsel

50
Mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H  Mawardi Yahya dan mantan Walikota Palembang dua periode H Harnojoyo secara resmi menyatakan niat mereka untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumsel 2025-2030  yang akan datang.Keduanya mengumumkan keputusan mereka untuk mencalonkan diri sebagai pasangan calon Gubernur (Cagub) dan  Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel Palembang Golp Club, Minggu (10/3) sore.(BP/udi

Palembang, BP– Mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H  Mawardi Yahya dan mantan Walikota Palembang dua periode H Harnojoyo secara resmi menyatakan niat mereka untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumsel 2025-2030  yang akan datang.

Keduanya mengumumkan keputusan mereka untuk mencalonkan diri sebagai pasangan calon Gubernur (Cagub) dan  Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel Palembang Golp Club, Minggu (10/3) sore.
Hadir Syahrial Oesman, yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Mawardi Yahya sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel Harnojoyo
 “Alhamdulillah hari ini saya bersama Pak Harnojoyo tentunya mempunyai kesepakatan dalam rangka untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan. Sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan dan Pak Harnojoyo sebagai calon wakil gubernur Sumatera Selatan, kami mohon doa supaya dalam perjuangan kami ini Insya Allah selalu dalam Ridha Allah subhanahu wa ta’ala.”  kata Mawardi  Yahya.
Mengengai partai lain yang akan digandeng menurutnya  akan diskusikan lebih lanjut .
Soal hubungannya dengan Herman Deru, yang dulu pasangan  pasangannya dalam Pilgub Sumsel yang lalu Mawardi masyarakat bisa menilai sendiri karena dirinya dan Herman Deru saat memimpin dengan Sumsel berjalan dengan baik.
Sementara itu, Harnojoyo menambahkan, “Kami bersama-sama sebagai salah satu dari pimpinan perjuangan dalam kemenangan Mawardi dan Harnojoyo untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumatera Selatan yang akan datang. Kami siap berdua untuk maju dalam perhelatan ini dan mohon dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Sumatera Selatan.”
Syahrial Oesman memberikan tanggapannya terkait tugas yang diembannya. Menurut Oesman, meskipun berat, ia siap menghadapinya dengan tekad yang kuat.
“Dikatakan berat-berat yang biasa saja sudah berapa tahun seperti juga perintah untuk saya siap menghadapi tugas saya jelas punya kekurangan tapi banyak tapi saya yakin mohon,” kata Oesman.
Lebih lanjut, Oesman menegaskan bahwa kesepakatan untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan bersama Mawardi Yahya adalah langkah penting dalam perjuangan politik. “Yang penting saya dengan pak anu sepakat untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan tentunya yang menjadi panglima perangnya adalah perjuangan ini baru kita bicara masalah yaitu siapa-siapa pengusung kita itu kita belum bicara baik internal baik tidak berdasarkan pengalaman yang ada saya mengajari Sumatera Selatan,” katanya.
Dengan pengalaman yang dimilikinya, Oesman optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memenangkan pasangan Mawardi Yahya sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kepentingan masyarakat Sumatera Selatan
.

PALEMBANG, Halosumsel- Minggu 10Maret 202 Mawardi Yahya dan Harnojoyo secara resmi menyatakan niat mereka untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Selatan yang akan datang. Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh sejumlah pendukung, keduanya mengumumkan keputusan mereka untuk mencalonkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.
Dalam pidatonya, Mawardi Yahya menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini saya bersama Pak Harnojoyo tentunya mempunyai kesepakatan dalam rangka untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan. Sebagai calon gubernur Sumatera Selatan dan Pak Harnojoyo sebagai calon wakil gubernur Sumatera Selatan, kami mohon doa supaya dalam perjuangan kami ini Insya Allah selalu dalam Ridha Allah subhanahu wa ta’ala.”
Sementara itu, Harnojoyo menambahkan, “Kami bersama-sama sebagai salah satu dari pimpinan perjuangan dalam kemenangan Mawardi dan Harnojoyo untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumatera Selatan yang akan datang. Kami siap berdua untuk maju dalam perhelatan ini dan mohon dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Sumatera Selatan.”
Dengan deklarasi ini, persaingan dalam Pilkada Gubernur Sumatera Selatan semakin memanas. Masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam proses demokrasi ini untuk memilih pemimpin yang akan memajukan Sumatera Selatan ke depan.
Syahrial Oesman, yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Mawardi Yahya sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, memberikan tanggapannya terkait tugas yang diembannya. Menurut Oesman, meskipun berat, ia siap menghadapinya dengan tekad yang kuat.
“Dikatakan berat-berat yang biasa saja sudah berapa tahun seperti juga perintah untuk saya siap menghadapi tugas saya jelas punya kekurangan tapi banyak tapi saya yakin mohon,” kata Oesman.
Lebih lanjut, Oesman menegaskan bahwa kesepakatan untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan bersama Mawardi Yahya adalah langkah penting dalam perjuangan politik. “Yang penting saya dengan pak anu sepakat untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan tentunya yang menjadi panglima perangnya adalah perjuangan ini baru kita bicara masalah yaitu siapa-siapa pengusung kita itu kita belum bicara baik internal baik tidak berdasarkan pengalaman yang ada saya mengajari Sumatera Selatan,” ungkapnya.
Dengan pengalaman yang dimilikinya, Oesman optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memenangkan pasangan Mawardi Yahya sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kepentingan masyarakat Sumatera Selatan.#udi
Baca Juga:  Kodam II Sriwijaya Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid -19
Komentar Anda
Loading...