Rumah Suwarni Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa 

24
Rumah dua lantai semi permanen milik Suwarni (58) hangus terbakar, Jumat subuh, 8 Maret 2024. Lokasi kebakaran di daerah ilir pangkal Jembatan Musi IV, Lr Lawang Kidul Darat, RT 21, RW 01, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT 2, Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Rumah dua lantai semi permanen milik Suwarni (58) hangus terbakar, Jumat subuh, 8 Maret 2024. Lokasi kebakaran di daerah ilir pangkal Jembatan Musi IV, Lr Lawang Kidul Darat, RT 21, RW 01, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT 2, Palembang.

. “Ada 13 jiwa dari 4 kepala keluarga (KK) yang menghuni rumah itu. Ada kakak dan adiknya, Sri dan Suhaimi. Rata-rata masih punya hubungan keluarga,” kata Hambali, Ketua RT 21 Kelurahan Lawang Kidul, Jumat (8/3).

Baca Juga:  SKK Migas - KKKS di Musi Rawas Menggelar Kuliah Umum Edukasi Hulu Migas di Universitas Musi Rawas

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB itu, dugaan sementara akibat korsleting listrik dari salah satu kamar.
Salah satu penghuni rumah, Sri Ratna Dewi (45) melihat asap mengepul dari kamar kakaknya, Suhaimi (58).

“Saya ketika bangun tidur, melihat asap hitam mengepul keluar dari dalam kamar kakak. Saya suruh dia dan yang lain keluar rumah, karena api semakin besar,” katanya.

Baca Juga:  Deni Ditembak Orang Tak Dikenal

Bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu, membuat cepat dilalap si jago merah.
“Saya sampai pingsan melihatnya,” aku Sri. Upaya warga sekitar dan tetangga korban yang membantu memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya, belum mampu menjinakkan api.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.15 WIB, setelah datang sekitar 8 mobil pemadam kebakaran.
Kapolsek IT 2 Kompol Desy Ariyanti SH MH yang mendatangi TKP, menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah itu..#udi

Komentar Anda
Loading...