Di OKUT, Bacagub Heri Amalindo Bicara Ingin Tingkatkan SDM Masyarakat Sumsel

63
Setelah silaturahmi di Kabupaten Muaraenim dan Banyuasin, Bacagub Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Minggu (3/3).

OKUT- BP, Setelah silaturahmi di Kabupaten Muaraenim dan Banyuasin, Bacagub Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Minggu (3/3).

Di Kabupaten “Sebiduk Sehaluan” itu, Heri Amalindo silaturahmi dengan keluarga besar pengurus dan santri Pondok Pesantren Al-Furqon, Desa Tambak Boyo Bumirahayu Mukti, Kecamatan Buat Madang Timur, Kabupaten Oku Timur (OKUT).

“Saya memiliki niat membawa Sumsel lebih bersatu dan sejahtera kedepan jika terpilih. Ada beberapa hal penting yang ingin terus didorong mulai dari mendorong pembentukan akhlak generasi muda Sumsel dengan pendidikan agama melalui ponpes atau madrasah, hingga meningkatkan kualitas SDM warga Sumsel,” katanya.

Baca Juga:  Jika Dikelola Badan Tersendiri, Aset Pemprov Bisa Lebihi Rp15 T

Heri Amalindo juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan doa restu poro Kyai sepuh pimpinan pondok pesantren yang sangat dihormati dan disayangi para santri.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Furqon, Kyai Romo H Kamali, merespon positif apa yang disampaikan Heri Amalindo.

Menurutnya, sebagai pimpinan ponpes Heri Amalindo merasa cukup perihatin atas mulai rusaknya generasi muda Sumsel dengan maraknya kejahatan hingga penyalahgunaan obat terlarang.

Baca Juga:  Setiap Akhir Pekan, H Amir Serap Aspirasi Masyarakat 

“Saya berpesan agar kelak Heri Amalindo jika terpilih sebagai pemimpin Sumsel agar senantiasa mendengar aspirasi rakyat dan amanah,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo / Ketua Tim Pemenangan, Firdaus Hasbullah, SH mengatakan, silaturahmi di Kabupaten OKU mendapatkan sambutan sangat meriah.

“Bukan hanya dari kalangan kiayi dan para santri, akan tetapi warga OKUT yang datang dalam acara Haflah Akhirussanah di Pondok Pesantren Al Furqon,” katanya.

Baca Juga:  Sukses Laksanakan TMMD , Dansatgas TMMDKe 104 Kodim 0418 Palembang Berulang Tahun

Firdaus Hasbullah menegaskan, dengan semakin banyaknya dukungan yang diberikan kepada Heri Amalindo, dari para pimpinan pondok pesantren di Sumsel, semakin optimis pula menyonsong Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024.

“Kita sangat optimis, dengan beberapa bulan terakhir banyak dukungan yang diberikan oleh kalangan pondok pesantren itu sudah memberikan motivasi tersendiri dalam mengarungi proses Pilgub Sumsel,” pungkasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...