Raih 8600 Suara Pribadi Terbanyak, Notaris dari  Gerindra Ini Melengang ke DPRD Kota Palembang 

1,000
Dany Desrandy Shariff, SH, M.Kn (BP/IST)

Palembang, BP- Siapa saja yang akan menduduki kursi Anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029 mulai terlihat berdasarkan hasil rekapitulasi masing-masing partai maupun calon anggota legislatif.

Di dapil 5 yang meliputi Kecamatan Plaju dan Sebrang Ulu II Gerindra kemungkinan besar akan mendapatkan kursi ke 3 karena berdasarkan hasil rekapitulasi C1 Partai Gerindra meraih 1301 ribu suara.

Menurut Caleg Gerindra Dapil 5 nomor urut 1 Dany Desrandy Shariff, SH, M.Kn yang berprofesi sebagai notaris ini, partainya mendapatkan 13.001 ribu suara akumulasi.

Baca Juga:  DPRD Minta CSR PT BA Untuk Masyarakat Sumsel

“Syukur alhamdulillah suara pribadi atas nama saya meraih 8600 ribu suara, jangan Jumawa tetap rendah hati, tawaduk semua karena ALLAH SWT,” kata Dany Desrandy Shariff, Sabtu (17/2) .

Hasil tersebut dikatakan Dany berdasarkan hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Palembang.Secara keseluruhan Gerindra mendapatkan 1301 ribu suara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Plaju dan SU II atas dukungan dan doanya pada pileg lalu,”ujarnya.

Baca Juga:  Penerimaan CPNS 2019 Tinggalkan Catatan Merah

Untuk menjaga suara tersebut saksi Gerindra selalu melakukan Pemantau secara langsung baik itu rekapitulasi dari TPS hingga tingkat KPUD Palembang nantinya.

“Kami telah menerjunkan semua elemen mulai dari relawan dan tim pemenangan, perangkat partai, Tim Kuasa Hukum, dan Tokoh Masyarakat yg disegani di dapil tsb untuk mengawal suara Gerindra sampai penetapan pemenang” katanya.

Pihaknya juga sangat bergembira karena Pak Prabowo dan Mas Gibran telah menang hasil quick qount di berbagai lembaga survey sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di bersamai dengan perolehan Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi caleg DPR RI Gerindra nomor urut 1 dapil Sumsel 1 meraih suara terbanyak dibandingkan caleg lainnya.

Baca Juga:  Fauzi Amro Anggota DPR RI Fraksi Nasdem : Haramkan Bayar Bagi Peminjam di Pinjol Illegal

Begitu juga dengan Ketua DPC  Gerindra Palembang Prima Salam caleg Gerindra nomor urut 1 dapil Palembang meraih suara terbanyak dan mendapatkan kursi DPRD Sumsel.#udi

Komentar Anda
Loading...