Driver Ojol dan Penumpang Tewas di Km 9  , Jadi Korban Tabrak Lari 

198

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tabrak lari terjadi di Jalan Kol H Burlian KM 9 Palembang , Driver Ojek Online (Ojol) Boni (34)  tewas di lokasi bersama penumpangnya, Titin (51) , saat Boni mengantarkan penumpangnya ke terminal Damri KM 8, Sabtu (17/2).(BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tabrak lari terjadi di Jalan Kol H Burlian KM 9 Palembang , Driver Ojek Online (Ojol) Boni (34)  tewas di lokasi bersama penumpangnya, Titin (51) , saat Boni mengantarkan penumpangnya ke terminal Damri KM 8, Sabtu (17/2).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan pihaknya masih mencari keberadaan mobil yang menabrak korban.

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel lakukan Pendataan Anak Berkewarganegaraan Ganda Terbatas

“Kami ada foto mobilnya jenisnya Mitsubishi warna hitam. Masih kami cari dan kami imbau sebaiknya pengemudi itu menyerahkan diri,” ujarnya.

Dia menambahkan antara kedua korban adalah tetangga rumah, yang hendak menuju ke terminal Damri.

“Iya betul korban bertetangga, mereka mau ke Damri. Yang driver ojek-nya mau mengantar tetangganya ke Damri tujuan Bangka,” katanya.

Baca Juga:  Masyarakat Jangan Terpancing Isu

Ari (38) teman korban mengatakan Boni hendak mengantar tetangganya ke terminal Damri.

“Penumpang itu tetangganya, mau ngantar ke terminal Damri tujuan Bangka,” ujar Ari saat dijumpai di RS Umum Muhammad Hoesin.

Ia mendapatkan informasi dari sesama temannya jika Boni menjadi korban kecelakaan. Menurut info yang beredar kendaraan yang menabrak Boni dan Titin adalah mobil sejenis Strada.

Baca Juga:  Anjangsana ke Gubernur Sumsel, Kapolda Berikan Hand Bouqet Bunga

“Mobil itu nabrak kemudian kabur, infonya jenis mobil strada yang ada bak kecil,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...