Pangdam II Sriwijaya Pantau Pelaksanaan Pencoblosan Di Lapas Perempuan di Palembang

18
Pencoblosan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, Jalan Merdeka No 12 , Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, berjalan lancar. Tercatat 432 warga binaan yang mendapat undangan, untuk pemilu 2024. Pangdam II/Sriwijaya, Meyjen TNI Yanuar Adil juga ikut turut tangan dalam pencoblosan dilokasi, Rabu (14/2).(BP/IST)

Palembang, BP- Pencoblosan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang, Jalan Merdeka No 12 , Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, berjalan lancar.

Tercatat 432 warga binaan yang mendapat undangan, untuk pemilu 2024. Pangdam II/Sriwijaya, Meyjen TNI Yanuar Adil juga ikut turut tangan dalam pencoblosan dilokasi, Rabu (14/2).

“Alhamdullilah untuk saat ini berjalan lancar, tidak ada kendala, termasuk petugas yang tepat waktu,” kata Kadivpas Kanwil kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto didampingi Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Biroksrasi dan Tekhnologi Informasi, Hamsir.

Baca Juga:  BEM KM Unsri Kecam Konflik Agraria Di Desa Pagar Batu, Lahat

Bambang menjelaskan, ada dua TPS yang menyelenggarakan pencoblosan di Lapas wanita, dibuka pukul 07.15 WIB.

“Tercatat 432 DPT dr 582 warga binaan disini. Mudah-mudahan semua berjalan lancar hingga penghitungan suara,” katanya.

Dari lokasi kejadian, nampak Pangdam II/Sriwijaya, Meyjen TNI Yanuar Adil, ikut memantau situasi pencoblosan TPS.

“Saya ingin melihat langsung bagaimana proses pelaksanaannya, di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang ini. Setelah saya cek bersama Kalapas, semua sudah berjalan sesuai rencana,” kata Pangdam.

Baca Juga:  3% Pelanggan WS2JB Naik Tarif Listrik

Meyjen TNI Yanuar Adil menjelaskan, nampak para tahanan sangat antusias mengikuti arahan dan pelaksanaan pemilu 2024 ini.

“Mudah-mudahan partisipasi pemilu seluruh wilayah Sumsel lebih besar. Situasipun tetap kondusif. Meskipun sempat semalam pukul 23.00 WIB terkendala ada kotak suara yang belum sampai. Tapi pukul 00.00 WIB, tiba,” tukasnya.#udi

 

 

Baca Juga:  Kejari Palembang Dampingi Permasalahan Hukum PDAM

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...