Gerindra Incar Kemenangan Prabowo Gibran 50 Persen di Palembang

27
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palembang gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Saksi (Korsak) se-Kota Palembang yang bertempat di Gedung Harmoni Convention center. Minggu (4/2).(BP/IST)

Palembang, BP –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palembang gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Saksi (Korsak) se-Kota Palembang yang bertempat di Gedung Harmoni Convention center. Minggu (4/2).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Prima Salam yang merupakan salah satu kandidat Calon Walikota Palembang melalui sekertaris Gerindra Kota Palembang Hari Apriyansyah mengungkapkan, bahwa sebanyak 560 Korsak se-Kota Palembang yang di kukuhkan hari ini.

Baca Juga:  Tebang Kayu di Hutan Lindung, Tiga Pria Ini Diringkus

“Kita ingin agar Korcam dan Korsak yang sudah di kukuhkan ini dapat bekerja dengan baik dan setelah ini kedepanya akan kita lakukan pembinaan lebih lanjut,” terangnya.

Lanjut Hari, bahwa pihaknya berharap Palembang ini akan jadi ikonya Prabowo-Gibran dan dapat menang satu putaran dengan mendapatkan kemenangan 50% suara di Kota Palembang ini.

“Selain memenangkan Parabowo-Gibran, Kami Dari DPC Gerindra khususnya saya sebagai sekertaris DPC Gerindra Kota Palembang menargetkan 12 kursi di DPRD Kota Palembang untuk pemilu 2024 ini, dan insya allah kami akan merebut kursi Ketua DPRD Kota Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Pemuda Dalam Arus Sejarah

Ditempat yang sama Muhammad Jauhari selaku ketua pelaksana, menuturkan bahwa para Korcam dan Korsak ini adalah garda terdepan untuk mengamankan Suara partai di TPS TPS se-kota Palembang.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh Korcam dan Korcab ini harus lebih giat dan semangat untuk menjaga suara kita di seluruh TPS di Kota Palembang,”tandasnya.

Baca Juga:  Tambah 21 Kasus di 7 Agustus, Pasien Covid-19 di Sumsel Jadi 3.623 Orang

Sementara itu, Asep Sarnova,SE Sekertaris Pelaksana sekaligus Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumsel 2 dari Partai Gerindra turut menambahkan, dirinya sangat bersyukur atas suksesnya acara tersebut.

“Acara Bimtek hari ini sangat luar biasa, dan membeludak, peserta ditambah tamu undangan yang hadir hari ini kurang lebih 900 sampai 1000 orang,”katanya.

“Bimtek dan Pengukuhan yang kita laksanakan hari ini dimaksudkan untuk mengamankan suara suara kita khususnya suara Pak Prabowo-Gibran dihari pencoblosan nanti.”tandasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...