Yahya Maya Sakti : Sumsel Yakin Menangkan Ganjar

49
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumsel, Yahya Maya Sakti (BP/ist)

Palembang, BP – Debat calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) babak akhir yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Minggu (4/1) malam.

Debat dengan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini nonton bareng (nobar) juga dilakukan Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Sumatera Selatan

Baca Juga:  April, PPP Selesaikan Konsolidasi Partai Hingga Tingkat Ranting, Termasuk di Sumsel

Dalam debat terakhir ini saya yakin akan ada dua putaran, dan salah satunya capres no 3 yang masuk di putaran kedua tersebut.

“Apa lagi, kalau kita lihat klosing penutup hanya capres 03 seorang yang terlihat berpengalaman, jawaban cerdas dari seorang calon presiden,” ucap ketua TPD Sumsel Yahya Maya Sakti.

Menurut Yahya, Sumsel yakin akan bisa menangkan Ganjar, dibuktikan kedatangannya saat di Palembang yang disambut antusias masyarakat.

Baca Juga:  Mgs Syaiful Padli:  Vaksin Covid-19 Untuk Guru  di Sumsel Baru  12,34 Persen

Sementara itu, Pengamat Politik Sumsel, Bagindo Togar pun menyoroti salah satu paslon yang menyebut akan memastikan 29 kampus. Menurut Bagindo, gerakan tersebut sia-sia.

“Nasi sudah jadi bubur, menurut saya gerakan itu sia sia, kenapa tidak dilakukan di bulan Oktober saat pendaftaran capres dan penetapan capres,” tegas Bagindo.

Ditambahkan Bagindo, bahwa belakangan ada salah satu paslon Capres yang namanya terus menonjol seakan berpeluang untuk menang.

Baca Juga:  Program S3 Digabung Kuliah Gratis

“Kalau paslon kita tidak menonjol tentu tidak terjadi gerakan ini, dan Kenapa tidak di bulan Oktober kemaren, Kenapa baru sekarang dan ini terlihat ada kekuatan politik dari salah satu paslon yang ada kekuatan politik untuk memastikan gerakan 29 kampus,” tutupnya. (TMC).#udi

Komentar Anda
Loading...