PPNI OI Sambangi DPRD Ogan Ilir, Sampaikan Aspirasi Soal Perekrutan PPPK

13

INDRALAYA, BP – Persatuan Perawat Nasional Indonesia Ogan Ilir (PPNI Ogan Ilir) menyambangi DPRD Ogan Ilir, Rabu (17/1/2024).

Rombongan PPNI Ogan Ilir diterima langsung Komisi IV DPRD Ogan Ilir, yang dipimpin Ketua Komisi IV Amir Hamzah, SH, dengan didampingi Ir. H. Endang PU Ishak, SH, M.SI, H. Husnul Anam, dan anggota Komisi IV. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini semakin lengkap, karena juga dinas terkait ikut dihadirkan.

Baca Juga:  PWI Ogan Ilir Dilantik, Ini Kata Ketua DPRD Suharto

Pada pertemuan yang digelar di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Ogan Ilir ini, PPNI Ogan Ilir menyampaikan, jika kedatangan mereka adalah untuk menyampaikan aspirasi dan koordinasi terkait perekrutan PPPK Tenaga Medis yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 tahun.

Dalam kesempatan ini, mewakili perawat lainnya, Arfan mengungkapkan, jika ada 200 perawat yang telah bekerja lebih dari 10 tahun. Mereka tentunya sangat berharap bisa ikut perekrutan PPPK pada formasi tahun ini.

Baca Juga:  Kena Corona, Bupati OI Nekat Tetap Bekerja

Di tempat yang sama,  Ketua Komisi IV Amir Hamzah, SH, menyampaikan, jika aspirasinya mereka telah di terima. Setelah ini, Komisi IV DPRD Ogan Ilir akan melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Ogan Ilir.

DPRD Ogan Ilir akan menyampaikan semua aspirasi PPNI Ogan Ilir, dan membicarakannya dengan Dinkes Ogan Ilir untuk menemukan solusi terbaik terkait permasalahan perawat di Ogan Ilir.

Baca Juga:  PAW, Dua Anggota DPRD Ogan Ilir Diambil Sumpah

“Kami akan membantu perawatan di Ogan Ilir, terutama mereka yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun. Kami akan bahas bersama Dinkes OI untuk mencarikan solusi,” ucapnya. #rel   

Komentar Anda
Loading...