Ini Cara Caleg PAN Gaet Suara Masyarakat

59
Blusukan dan mengunjungi warga secara langsung salah satu cara caleg menggaet suara masyarakat pada pileg bulan depan, ini lah yang selama ini dilakukan oleh Jody Nugraha Caleg PAN nomor urut 4 dapil yang meliputi Kecamatan Ilir Timur 1, Kecamatan Ilir Timur 2 dan Kecamatan Ilir Timur 3.(BP/ist)

Palembang, BP- Blusukan dan mengunjungi warga secara langsung salah satu cara caleg menggaet suara masyarakat pada pileg bulan depan, ini lah yang selama ini dilakukan oleh Jody Nugraha Caleg PAN nomor urut 4 dapil yang meliputi Kecamatan Ilir Timur 1, Kecamatan Ilir Timur 2 dan Kecamatan Ilir Timur 3.

“Banyak yang disampaikan oleh warga diantaranya minta sembako murah,”kata Jody saat bertemu dengan warga RT 22 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II, Kamis (11/1) .

Baca Juga:  HDMY Resmi Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, DPRD Minta Segera Realisasikan Janji Kampanye

Kemudian dikatakan politisi muda ini,karena harga sangat berat menjalani kehidupan karena harga kebutuhan sembako sedangkan pendapatan warga cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari saja.

Selanjutnya warga juga minta diperjuangankan pemerataan bantuan dari pemerintah seperti bantuan anak sekolah dan bantuan keluarga sejahtera.

“Karena menurutnya sebagian warga di wilayahnya tidak merata, ada yang dapat ada yang tidak seperti kartu KIP, KIS, PKH,” ungkap Jody.

Baca Juga:  Mengenang Kembali Perang Lima Hari Lima Malam di Palembang

Warga setempat, Mariji (35) RT 22 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II sebagai warga menengah kebawah dengan profesi ibu rumah tangga sedangkan suami seorang buruh tentu sembako murah sangat membantu warga kurang mampu.

“Rumah ngontrak, kami sangat berharap bantuan pemerintah, tolong kami warga kecil,” katanya.

Ibu empat anak ini berharap keluarga Haji Halim yang maju sebagai caleg agar terpilih baik Jody Nugraha sebagai caleg DPRD Kota Palembang maupun Nyimas Sarah di DPRD Provinsi serta Umar Halim untuk DPR RI semua maju dari partai PAN.

Baca Juga:  Gubernur Sumsel Akan Gelar 'Open House'

” Kami berharap beliau ini (Jody) terpilih karena kami kenal baik dengan keluarga Haji Halim” tutupnya.#udi

Komentar Anda
Loading...