Di Palembang , Prabowo Singgung Nilai yang Diberikan Anies 11: Anggap Saja Angin Lalu

80
Meski sempat molor sekitar 4 jam, Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto akhirnya meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Selasa (9/1) petang.(BP/ist)

Palembang, BP- Meski sempat molor sekitar 4 jam, Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto akhirnya meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Selasa (9/1) petang.

Kader dan simpatisan sendiri tetap antusias menunggu Prabowo yang juga Ketua Umum (Ketum) Gerindra sejak pukul 10.00 wib hingga pukul 18.00 Wib.

Dalam kesempatan itu Prabowo yang didampingi Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi bersama pengurus se Sumsel dan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju (TKD KIM) Prabowo -Gibran provinsi Sumsel Mawardi Yahya, melakukan pemotongan pita tanda peresmian kantor dan melakukan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya Prabowo mengaku sangat berterima kasih atas sambutan dari kader dan simpatisan yang hadir di Sumsel cukup besar, meski dirinya datang hingga sore hari.

“Saya minta maaf, karena baru datang dari Pekanbaru tadi, dan saya disini meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Sumsel. Antusias warga Sumsel sangat besar dan ini menunjukkan kerja keras kader gmGerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM), ” kata Prabowo.

Baca Juga:  PDAM Tidak Khawatirkan Stok Air di Musim Kemarau

Menurutnya, tim khususnya kader Gerindra harus turun kebawah menyapa dan menyakinkan ke masyarakat terhadap program yang ditawarkan, yang nanti berimbas untuk memilih Prabowo- Gibran.

“Kita harus turun ke rakyat dan yakinkan ke rakyat, bahwa kita memiliki program yang terbaik. Dan kita akan melanjutkan program yang dilakukan pak Jokowi dan kita akan tambah dan memperbaiki,” ucapnya.

Dalam program yang ada, Prabowo berjanji akan mengurangi jumlah kemiskinan yang ada, dengan memanfaatkan kekayaan alam yang ada untuk kesejahteraan rakyat.

“Kita akan hilangkan kemiskinan di Republik ini, kita akan membuat bangsa kita terhormat, bangsa kita berdiri diatas kaki kita sendiri. Bangsa kita tidak mau disuruh-suruh atau diinjak-injak bangsa lain, kekayaan bangsa Indonesia harus dinikmati rakyat Indonesia, ” tandasnya.

Selain itu, Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) RI ini meminta kader Gerindra dan pendukungnya untuk bekerja keras disisa waktu jelang pencoblosan, sehingga apabila kelak memimpin Republik ini ia berjanji akan mengusir para koruptor yang ada di Republik ini.

Baca Juga:  Gebrakan SKK Migas, Industri Hulu Migas Hasilkan sekitar Rp.700 Triliun untuk Negara

‘Kita harus kerja keras sisa 34 hari lagi saudara- saudara, sisa 34 hari lagi yakinkan semua keluarga, saudara, kawan, semua tetangga dan masyarakat luas kita butuh dukungan semua rakyat rakyat Indonesia, supaya koruptor itu bisa kita usir dr Indonesia.
Cukup sudah koruptor- koruptor itu di Indonesia. Cukup sudah, kau pergi dan keluar dari Indonesia, di Indonesia tidak ada tempat bagi orang koruptor saudara- saudara, ” tegasnya.

“Kalian gentar tidak? ” teriak Prabowo, dijawab kader tidak.

“Kalau di jelek-jelekin bagaimana? tanyanya lagi dijawab kader Goyang Gemoy. senyumin saja, ” jelas Prabowo.

“Kalau difitnah? Jogetin saja.
Kalau dikasih nilai 11 dari 100 apa? Anggap saja angin lalu, ” paparnya.

Di akhir pidatonya, Prabowo mengucapkan terima kasih dan kader untuk semangat terus, mengingat Gerindra selama ini kerja untuk rakyat, kerja untuk bangsa.

“Jangan ragu-ragu kita berjalan di jalan yang benar, kita direstui Allah, kita membawa kebenaran keadilan dan kejujuran. Terima kasih pimpinan dan tokoh keluarga Gerindra Sumsel, terima kasih kita rapatkan barisan untuk rakyat Indonesia, ” tukasnya.

Baca Juga:  FH Unsri Berikan Pelatihan Terhadap IRT Soal Hak Konsumen

Sementara ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi mengungkapkan, dengan hadirnya Prabowo ke Sumsel dan meresmikan kantor Gerindra Sumsel sangat ditunggu kader dan memberikan semangat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

“Pastinya, kader Gerindra akan semangat memenangkan Pak Prabowo di Pilpres dan Gerindra menang, ” ucapnya.

Ketua Tim Kampanye Koalisi Indonesia Maju (TKD KIM) provinsi Sumsel Mawardi Yahya menyatakan, meski kehadiran Prabowo di bumi Sriwijaya hanya sebentar, namun hal itu menunjukkan ada perhatian Prabowo ke Sumsel, mengingat di beberapa Pilpres sebelumnya suara Prabowo selalu menang di Sumsel.

“Kehadiran Prabowo pastinya penting, paling tidak beliau punya perhatian yang khusus ke Sumsel walaupun sebentar, karena kalau mau menyapa masyarakat Sumsel secara keseluruhan tidak mungkin karena waktu terbatas, tapi paling tidak ia sudah menginjak (datang) ke Sumsel khususnya kota Palembang ini, saya kira itu salah satu komitmen beliau akan perhatian selama ini terhadap Sumsel, ” tandas anggota Pembina DPP Partai Gerindra ini.#udi

Komentar Anda
Loading...