Pipi Wanita 17 Tahun Ini Disayat Pakai Silet, Lapor Polisi

38
Tamjid didampingi korban membuat laporan polisi di ruang Sentra
Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Sabtu (6/1).(BP/IST)

Palembang, BP- Seorang wanita di bawah umur berinisial NDS (17), dianiaya oleh temannya sendiri inisial VN.

Akibat dianiaya itu, NDS yang tinggal di Jalan Ki Gede Ing Suro, Kecamatan Ilir Barat II Palembang mengalami luka sayatan senjata tajam jenis silet di bagian pipi sebelah kirinya, hingga harus dijahit sebanyak 12 jahitan.

Peristiwa itu terungkap setelah orang tua korban bernama Tamjid (65) membuat laporan polisi di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Sabtu (6/1).

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Tinjau Vaksinasi Untuk Anak dan Dewasa

“Pelaku itu kawannya sendiri, masalahnya mungkin karena cemburu,” jelas Tamjid saat ditemui usai membuat laporan polisi.

Menurut keterangan anaknya yang menjadi korban, peristiwa yang dialaminya terjadi pada Sabtu (6/1) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB, di Jalan Teratai Putih, tepatnya di depan Kafe Batman, Kecamatan Sukarame Palembang.

“Saya itu tahu dari kakaknya, dia bilang adiknya dianiaya oleh temannya sendiri. Jadi saya suruh untuk membawanya ke rumah sakit, karena luka sayatan silet di pipinya. Setelah mendapati perawatan di rumah sakit, barulah kami membuat laporan polisi ini,” kata Tamjid.

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel segera Grand Launching Unit Kerja Kantor Imigrasi di Muba

Sementara untuk laporan yang dibuat oleh korban, telah diterima oleh pihak SPKT Polrestabes Palembang, atas tindak pidana kejahatan perlindungan anak UU no 35 tahun 2014 tentang perubahan UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 76C UU no 35 tahun 2014 juncto 80 KUHP.

Laporan korban selanjutnya diserahkan ke unit Reskrim, untuk segera ditindaklanjuti.#udi

Baca Juga:  Pilkada langsung Perlu Kajian Serius

 

 

 

Komentar Anda
Loading...