Caleg PPP POI Tewas Usia Kecelakaan di Palindra

70
Calon legislatif (caleg) DPRD Ogan Ilir dapil 4, Alex Kazjuda (31) yang meninggal dunia  mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra), menciptakan duka mendalam, Sabtu (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Calon legislatif (caleg) DPRD Ogan Ilir (OI)  dapil 4, Alex Kazjuda (31) yang meninggal dunia  mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra), menciptakan duka mendalam, Sabtu (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mobil Pajero putih dengan nomor plat BG 1840 LO dilaporkan menabrak dengan keras pagar beton pembatas jalan tol.

Dampak benturan yang sangat kuat menyebabkan rusaknya bagian depan dan belakang mobil. Sementara itu, Alex Kazjuda, yang sedang mengemudi, terpental keluar dari kendaraannya dan langsung kehilangan kesadaran.

Baca Juga:  Sumsel Borong 8 Penghargaan Nasional Guru dan Sekolah

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal, melalui Kanit Gakkum Iptu Ramon, mengonfirmasi kejadian tragis ini.

“Ini merupakan kecelakaan lalu-lintas tunggal, terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Tol Palindra KM 16 Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir,” ujar Ramon.

Korban, Alex Kazjuda, yang beralamat di Jln Karya gang Perdan RT 28/10 Karya Jaya Kota Palembang, diketahui tengah berkendara sendirian menggunakan mobil Pajero dengan nomor polisi BG 1840 LO.

Baca Juga:  Oknum Polri Pemilik Lahan Penimbun BBM Yang Terbakar Ditahan

“Pengemudi mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD Ogan Ilir. Kecelakaan ini menyebabkan luka robek terbuka di bagian belakang kepala, sementara ada luka lecet di kaki dan tangan,” jelas Ramon.

Meski kronologis pasti masih dalam tahap penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh satlantas polres Ogan Ilir, satu unit mobil Pajero putih telah diamankan sebagai barang bukti.

Baca Juga:  Home Industri Miras Opolosan Dibongkar Polda Sumsel

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno membenarkan kejadian tersebut.

“ Korban caleg PPP Ogan Ilir, kecelakaan tunggal,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...