Kampanye di Muratara,  Caleg PDI Perjuangan Hj Rita Suryani Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

15
Untuk meraup suara pada pileg yang akan berlangsung tahun depan, caleg  DPRD Provinsi Sumsel petahana PDI Perjuangan nomor urut 3 Hj Rita Suryani melakukan kampanye dengan terjun langsung ke tengah masyarakat. Kali ini dengan melakukan kampanye dengan mendatangi sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Muratara yang dihadiri ratusan masyarakat. (BP/IST)

Palembang, BP- Untuk meraup suara pada pileg yang akan berlangsung tahun depan, caleg  DPRD Provinsi Sumsel petahana PDI Perjuangan nomor urut 3 Hj Rita Suryani melakukan kampanye dengan terjun langsung ke tengah masyarakat.

Kali ini dengan melakukan kampanye dengan mendatangi sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Muratara yang dihadiri ratusan masyarakat.

Baca Juga:  Banteng Indonesia Resmi Terbentuk di Sumsel

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang hadir secara langsung, untuk menghadiri kampanye saya,”katanRita Suryani saat bertemu dengan masyarakat, “ katanya, Minggu (24/12) .

Rita mengajak masyarakat untuk menggunakan suara pada pileg Februari tahun depan karena suara masyarakat akan menentukan anggota DPRD Sumsel periode 2024-2029 mendatang.

Kita harus menggunakan hak suara kita, karena pileg ini menentukan  wakil rakyat 5 tahun kedepan,”kata Anggota Komisi V DPRD Sumsel ini.

Baca Juga:  Pemilu Bukan Ajang Untuk Pemecah Bangsa

 

Ia juga mengimbau kepada kaum millenial untuk menggunakan hak suaranya jangan golput, apalagi millenial yang pertama kali pada tahun depan menggunakan hak suaranya.

 

Selain menyampaikan orasi politik Rita langsung melakukan dialog untuk menampung aspirasi masyarakat dan kampanye untuk pasangan capres-cawapres Ganjar – Mahfud MD nomor urut 3 .

 

Kampanye sendiri dihadiri antusias oleh masyarakat dan berjalan dengan semarak,meriah dan gembira.

Baca Juga:  Siswa SMA Negeri 6 Palembang  Dapat Sosialisasi KPAD Sumsel Terkait "Stop Bullying"

 

Rita sendiri kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumsel untuk periode ke 2 dapil 8 yang meliputi Kabupaten Musi Rawas, Muratara dan Kota Lubuklinggau.#udi

Komentar Anda
Loading...