Peringati HUT Ke-17, Ketua Hanura Sumsel  Ingatkan Pentingnya Arti Kesetiaan Kader 

46
DPD Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar peringatan ulang tahun ke-17 Partai Hanura , Minggu (24/12) dikantor DPD Partai Hanura Sumsel.(BP/IST)

Palembang, BP- DPD Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar peringatan ulang tahun ke-17 Partai Hanura, Minggu (24/12) dikantor DPD Partai Hanura Sumsel.

Acara dimulai dengan kegiatan donor darah melibatkan anggota partai dan masyarakat umum dan  senam bersama yang melibatkan seluruh anggota dan kader partai dan masyarakat.
Ketua DPD Hanura Sumsel Akhmad Al Azhar, menekankan pentingnya kesetiaan terhadap anggota dan kader partai.
Ia menggarisbawahi bahwa, di tengah perayaan HUT, nilai-nilai kebersamaan dan kesetiaan merupakan fondasi utama yang membangun soliditas Partai Hanura.
“Perayaan HUT Ke-17 Partai Hanura di Sumatera Selatan bukan hanya merayakan usia partai, tetapi juga menjadi perwujudan nyata dari semangat kebersamaan dan dedikasi terhadap kemanusiaan,” katanya.
Selain itu menurutnya . Hanura Sumsel membuktikan bahwa politik dapat menjadi instrumen positif untuk membangun kepedulian sosial dan memperkuat koneksi antara partai dan masyarakat.
Mengenai kegiatan hari ini menurutnya memadukan semangat politik dengan kepedulian sosial.
” Rangkaian acara menampilkan merupakan aksi nyata kesetiaan terhadap anggota, kader partai dan masyarakat kegiatan ini  menggarisbawahi komitmen Partai Hanura terhadap kepedulian kesehatan dan kemanusiaan, katanya.#udi
Baca Juga:  Jaga Zero Konflik di Sumsel
Komentar Anda
Loading...