Wahid  Dibacok Teman Sendiri di Pasar Jakabaring

53
Wahid Kurniawan (20) kuli panggul di Pasar Jakabaring Palembang harus dilarikan ke rumah sakit karena dibacok oleh temannya sendiri inisial US ,Sabtu (23/12) sekira pukul 01.00 WIB saat sedang bekerja di Pasar Jakabaring Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Wahid Kurniawan (20) kuli panggul di Pasar Jakabaring Palembang harus dilarikan ke rumah sakit karena dibacok oleh temannya sendiri inisial US ,Sabtu (23/12) sekira pukul 01.00 WIB saat sedang bekerja di Pasar Jakabaring Palembang.

Akibat peristiwa itu, Wahid pmengalami luka bacok di bagian tangan kirinya, sehingga korban harus dilarikan ke RS Bari Palembang, guna mendapati perawatan medis

Baca Juga:  Tipu Putri Arab Ratusan Miliar, Buronan Bareskrim Polri Ditangkap Palembang

“Saat itu awalnya saya mau menimbang buah. Lalu dia (pelaku) berdiri dekat saya. terus ngomong kenapa lihat-lihat. Spontan saya jawab tidak apa-apa. Kemudian pelaku ini mendekati badan saya seperti mengajak ribut. Lalu pedagang di pasar melerai kami,” katanya,  Minggu, (24/12).

Kemudian, setelah berhasil dilerai, tiba-tiba pelaku yang juga temannya itu langsung memukul muka korban hingga terjadi cek-cok mulut berujung perkelahian.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Begal Sadis yang Meresahkan Warga PALI

“Ketika saya dipukulinya, saya balas pak Lalu dia mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan membacok saya, terkena tangan sebelah kiri, dan saya disuruh lari oleh warga,” katanya.

Wahid juga mengaku, pelaku tersebut merupakan temannya sendiri dan tinggal di sekitar pasar buah Jakabaring.

“Pelaku teman dekat, kami ini sama-sama bekerja di pasar buah. Saya tidak tahu apa masalahnya, rencana setelah dirawat ini, saya membuat laporan polisi di Polrestabes, Palembang,” katanya.#udi

Baca Juga:  Hj Renny Astuti Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2023

 

 

Komentar Anda
Loading...