Hj Renny Astuti Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2023

29
Mantan anggota DPR RI yang juga caleg DPR RI partai Nasdem nomor urut 2 Dapil Sumsel 1 Hj Renny Astuti SH SpN (BP/IST)

Palembang, BP – Mantan anggota DPR RI yang juga caleg DPR RI partai Nasdem nomor urut 2 Dapil Sumsel 1 Hj Renny Astuti SH SpN meraih penghargaan dari Lintas Politika Indonesia dalam Anugerah Lintas Politika Award 2023 yang dihelat di Ballroom Hotel Beston, Jum’at (22/12).

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lintas Politika Indonesia atas penghargaan ini,”kata Renny, Sabtu (23/12).

Baca Juga:  DPR Akan Bentuk Pansus Batam

Menurut Renny bahwa masih banyak tokoh perempuan yang telah berbuat lebih besar di Sumsel namun penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan khususnya yang ada di Sumsel.

“Semoga ini menjadi pemacu untuk berkontribusi dan memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat, yang pasti kaum perempuan setara dengan kaum laki-laki, jangan takut kalah bersaing ya,”ujar dia.

Penghargaan ini ia dedikasikan kepada keluarga besar yang terus memberikan support dan doa atas karirnya selama ini baik sebagai politisi.”Kami meminta dukungan dan doanya pada pileg tahun 2024 mendatang,”katanya.

Baca Juga:  Jalan –Jalan Provinsi Di OKUS Rawan Longsor

Sementara itu, Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kms Khoirul Mukhlis mengatakan bahwa Renny Astuti salah satu tokoh perempuan yang sangat teruji.

Baik sebagai mantan anggota DPR RI yang sangat peduli dengan kaum petani,perempuan, pendidikan dan lainnya.”Beliau (Renny) salah satu perempuan yang menginspirasi bagi kaum perempuan khususnya di Sumsel,”kata Muklis.

Dikatakan Mukhlis Malam Anugerah Lintas Politika Award 2023 kali ini mengusung tema Takkan Melayu Hilang di Bumi.

Baca Juga:  9 Bandit Jalanan Palembang Ditangkap

“Tema Melayu sengaja kami angkat di Tengah hiruk pikuk perhelatan pesta demokrasi. Siapapun pilihan kita dengan komitmen bersama diharapkan agar persaudaraan dapat tetap terjaga,”ujarnya.#udi

Komentar Anda
Loading...