Bakso Solo Berseri Rayakan HUT ke-32 dengan Hidangan Gratis

23
Suasana pemotongan tumpeng  oleh Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB)  dalam rangka memperingati hari ulang tahun Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB) yang ke 32 tahun di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (17/12).(BP/udi)

Palembang, BP- Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB)  bersama Pembina PBSB dan juga  Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH menggelar makan bakso secara gratis untuk masyarakat kota Palembang.

Makan bakso gratis tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB) yang ke 32 tahun di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Minggu (17/12).

Hadir diantaranya anggota DPR RI  Komisi I asal Sumsel yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua PBSB Palembang H. Tugimin, Direktur Kepatuhan  dan Manajemen Resiko Bank Sumselbabel Mustakim , Ketua Forum Komunikasi Pelaku Kuliner Bersatu Palembang Sumatera Selatan (FK-PKBP SS) Idasril Firdaus Tanjung,SE,SH,MM, dan sejumlah perwakilan komunitas dan Paguyuban yang ada di kota  Palembang.

Baca Juga:  Bawa MU Menang dari Arsenal 3-2, Michael Carrick Mengundurkan Diri

Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH yang juga pembina PBSB Palembang menjelaskan bahwa dalam usia yang ke 32 tahun ini semoga PBSB semakin besar, kompak dan berada ditengah masyarkat.

“Kita ketahui bersama PBSB Palembang merupakan pelaku UMKM, pelaku Budaya di Kota Palembang harus tetap ada, dimana mereka telah memberikan PAD yang luar biasa untuk Kota Palembang,” jelasnya.

Politisi Partai Golkar ini  juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Sumselbabel yang telah menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) kepada paguyuban-paguyuban yang ada di Palembang.

Baca Juga:  PJ Gubernur Agus Fathoni Tiba di Palembang

“Semoga saja seluruh paguyuban untuk diberikan kemudahan, dan kesempatan agar paguyuban bisa melakukan usaha, sehingga paguyuban-paguyuban bisa terus memberikan kontribusi untuk pembangunan kota Palembang,” tegas singa betina parlemen ini.

Sedangkan anggota DPR RI  Komisi I asal Sumsel yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk bergembira ria hari ini, kalau baksonya habis tolong di pikirkn oleh pak Tukimin dan saya mengucapkan mohon dukungannya kepada seluruh element masyarakat mendukung industri bakso  ini dan Bank Sumselbabel terrima kasih tolong di perbanyak KURnya ,” katanya.

Baca Juga:  BERITAPAGI - Kamis, 7 Juni 2018

Ketua PBSB Palembang H. Tugimin berterimakasih kepada Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH yang telah memberikan fasilitas tempat di Halaman Kantor DPRD Sumsel.

“Pada HUT PBSB ke 32 ini kami telah menyiapkan 6500 porsi bakso untuk masyarakat kota Palembang,” katanya.

Diakhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pembagian door prize kepada masyarakat kota Palembang.#udi

 

Komentar Anda
Loading...