Sukses Pertahankan Disertasi, Isabella Raih Gelar Doktor di Fisip Unsri

56
Dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Isabella SIP M Si berhasil menyandang gelar doktor.  Setelah berhasil mempertahankan disertasinya   dan dinyatakan lulus dalam ujian akhir Disertasi pada program Doktor Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya (Unsri), Sabtu (16/12) .(BP/udi)

Palembang, BP- Dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Isabella SIP M Si berhasil menyandang gelar doktor.

Setelah berhasil mempertahankan disertasinya  berjudul Implementasi Kebijakan Literasi Digital Sebagai Upaya Membangun Masyarakat Digital di Kota Palembang.

Isabella juga dinyatakan lulus dalam ujian akhir Disertasi pada program Doktor Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sriwijaya (Unsri), Sabtu (16/12) .

Menurutnya Dosen Program Studi Ilmu Pemerintahan UIGM  apa yang diraihnya hari ini merupakan hasil  yang didapatkan setelah ia berhasil mempertahakan tesisnya.

Baca Juga:  Kenaikkan Pangkat 1.000 Personel Polda Sumsel 

“Alhamdulillah, saya berhasil menyelesaikan ujian Disertasi dan menyandang gelar Doktor di Fisip Unsri Palembang,” katanya usai menyelesaikan ujian Disertasi di Ruang Doktor III Fisip Unsri Bukit Besar Palembang.

Menurutnya Berbagai tahapan hingga perkuliahan selama 4 tahun 6 bulan. Dan untuk judul yang ia angkat itu berawal dari sebuah pemikiran mengenai kebijakan pemerintah dalam hal kebijakan publik.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Sumsel Jadi 7.522 Orang

“Tentunya kita meneliti mengenai hal itu, sehingga untuk datanya kita mengambil dari Kominfo sebagai pelaksana kegiatan berbasis digital,” katanya.

Bahkan ia juga sudah mempertahankan semua data yang didapatkan hingga juga telah dipertanggungjawabkan.

 

“Untuk penelitian yang saya lakukan terhadap judul yang saya angkat itu kurang lebih satu tahun, dan alhamdulillah bisa saya pertanggungjawabkan dengan para penguji,” katanya.

Untuk penelitian yang dilakukan ini menurutnya memang begitu lama karena harus mengambil data yang banyak hingga pembuktian data yang didapatkan.

Baca Juga:  Jenazah Perempuan Ditemukan Masih  Memegang Pisau

“Hingga beberapa dokumen lainnya yang sangat berkaitan dengan penelitian yang ia lakukan tersebut. “Penelitian yang kita ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan,”  katanya.

Ia berharap, kedepannya disertasi ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemerintah maupun pihak terkait lainnya.

“Kita harapan Disertasi kita ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap Pemerintah,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...