Calon Pengantin Tewas Ditusuk Mantan Suami Wanita di Palembang

95
Sepasang calon pengantin yakni Fahri (30) dan Agusvita (26) menjadi korban penganiayaan oleh mantan suami Agusvita yakni berinisial D. di lorong Sungai Goren 1, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, pada Jumat (15/12) sekitar pukul 10.00 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Sepasang calon pengantin yakni Fahri (30) dan Agusvita (26) menjadi korban penganiayaan oleh mantan suami Agusvita yakni berinisial D. di lorong Sungai Goren 1, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, pada Jumat (15/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat penganiayaan itu, calon pengantin pria tewas usai mengalami beberapa luka tusuk ditubuhnya akibat senjata tajam jenis pisau.

Sementara Agusvita mengalami luka tusuk di dada dan belakang punggung, namun berhasil selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit, untuk dilakukan perawatan medis.

Baca Juga:  Sumsel Butuh Pemimpin Cerdas

Berdasarkan data yang dihimpun, salah satu warga sekitar, Tabrani mengatakan kejadian bermula ketika kedua korban baru pulang dari pasar memakai sepeda motor dan melintasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, pelaku menemui kedua korban dan terlebih dahulu menusuk korban Agusvita. Lalu korban Fahri mencoba menyelamatkan calon istrinya tersebut. Akan tetapi pelaku D juga menyerang korban Fahri secara membabi buta, hingga menyebabkan korbab tewas di lokasi.

Baca Juga:  Pameran Batu Mulia Terbesar di Indonesia

“Untuk kejadian persis saya tidak tahu pak, motifnya itu apa kami belum tahu. Tiba-tiba korban ini berlari ke depan rumah saya dengan bersimbah darah, korban meminta tolong,” ungkap Tabrani, ditemui di lokasi kejadian.

Melihat korban bersimbah darah, lanjut Tabrani, dirinya langsung melaporkan ke Pihak Polsek Seberang Ulu I Palembang.

Mendapatkan laporan, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Harus Dinzah, langsung terjun ke lokasi kejadian.

“Untuk kronologis sendiri masih dalam penyelidikan. Tapi untuk pelaku identitasnya sudah kita kantongi, dan sedang dalam pengejaran anggota kita. Motifnya sedang kita dalam,” katanya.

Baca Juga:  Tim Basket SMAN 6 Palembang Boyong Tropi Gubernur

Korban Agusvita membenarkan adanya pembunuhan kepada calon suaminya tersebut.

“Dia itu (pelaku, red) mantan suami saya, dia cemburu. Memang dia itu mencari kami terus, setiap kami keluar. Nah tadi ketemu di jalan, saya langsung di tusuknya, barulah Fahri ditusuknya sampai meninggal,” katanya.#udi

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...