Hari Ini, Ketum PAN Turun Gunung Ke Sumsel

40
Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Ketua Umum (Ketum)  Partai Amanat Nasional (PAN) Dr Zulkifli Hasan (Zulhas) SE MM  dan rombongan akan ke Palembang  dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legilatif (Pileg) di Hotel Arista Palembang , Sabtu (16/12).

“ PAN yang masuk dalam kolisi Indonesia maju  (KIM) berusaha keras memenangkan pasangan Prabowo Gibran, Insya Allah Sumsel akan menjadi lumbung  suara Prabowo –Gibran, oleh sebab itu Ketua Umum PAN Dr Zulkifli Hasan SE MM berserta rombongan ada Waketum PAN yang sekaligus  Wakil Ketua MPR H Yandri Susanto S.Pt , ada Sekjen  sekaligus Wakil Ketua DPR RI Eddy Soeparno   mereka keliling Sumatera dimulai dari Aceh , Kepri, Padang , Jambi dan besok langsung  berangkat ke Palembang kita juga mengundang seluruh jajaran PAN kabupaten kota, seluruh caleg PAN DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten kota dan tim kampanye daerah Prabowo –Gibran, pimpinan partai politik tergabung dalam KIM , tokoh masyarakat dan Ketua PWM Muhammadiyah kita undang di Ball Hotel Arista,” kata Sekretaris DPW PAN Sumsel H Joncik Muhammad ketika di temui di Fraksi PAN DPRD Sumsel, Jumat (15/12).

Baca Juga:  Heri Amalindo  Perkuat Tim Pemenangan di Kota Palembang

Selain itu target kedatangan Ketum PAN  dan rombongan datang ke Palembang menurutnya  juga untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Di Sumatera menurut Joncik PAN Sumsel masuk peringkat tiga terbesar setelah Sumut, Lampung.

“ Sumsel memiliki arti strategis dalam pemenangan Pileg dan Pilpres di zona Sumatera sehingga Ketua Umum dan rombongan datang kesini,” katanya.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Sumsel Hadiri Safari Ramadhan SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel Bersama Pemangku Kepentingan Daerah

Pihaknya menargetkan  3 kursi di DPR RI yaitu 1 kursi di Dapil Sumsel 1 dan 2 kursi di dapil Sumsel II, sedangkan target DPRD Provinsi semua dapil terisi minimal 10 kursi.

“ Sekarang ada 5 kursi PAN di DPRD Provinsi  kalau DPR RI  sekarang kita ada 2 kursi, 1 Sumsel 1 dan 1 Sumsel II,” katanya.

Mantan  Bupati Empat Lawang ini mengajak  masyarakat Sumsel untuk memiliki capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Baca Juga:  Pelaku Percobaan Pencurian Nekat Sembunyi Dalam Tedmon

“ Partai-Partai koalisi Prabowo-Gibran mendorong semua yang ada di parlemen dan khusus untuk PAN kita meminta masyarakat bersama-sama PAN besarkan PAN, pilih Caleg PAN kita bangun  Republik ini , kita bangun Sumatera Selatan dan kabupaten di Sumsel, Insya Allah bersama PAN matahari tidak akan pernah ikar janji , sekali berkata itu yang akan dilakukan ,” katanya.

Sedangkan untuk target suara  capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Sumsel menurut Joncik satu putaran dan lebih dari 50 persen.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...